Lacazette Jelaskan Dua Sisi Mikel Arteta yang Cocok untuk Arsenal, Apa Saja?


BUKUSKORID.COM - Mikel Arteta perlahan menerangkan diri sebagai sosok yg tepat buat menangani Arsenal. Dia mengembalikan bukti diri & jati diri tim, khususnya soal gaya bermain mereka di lapangan.

Teranyar, Arsenal berhasil memetik kemenangan 4-0 atas Newcastle begitu pulang berdasarkan jarak ekspresi dominan dingin. Keempat gol Arsenal terbilang apik, yang lahir berdasarkan operan mengalir khas The Gunners.

Tanda-tanda perkembangan Arsenal itu konkret, meski belum sahih-benar maksimal . Selain gaya bermain, Arteta juga telah memperbaiki mentalitas skuad Arsenal yang tidak lagi memasuki pertandingan dengan merasa kalah.

Memupuk Rasa Percaya Diri

Lacazette adalah keliru satu pemain Arsenal yg sedang melangkah pada momen tidak baik. Golnya ke gawang Newcastle adalah yg pertama sejak 12 Desember lalu.

Lacazette mungkin bermain dari bangku cadangan, tapi Arteta mengaku puas menggunakan performa striker Prancis tersebut. Usai pertandingan tersebut, Arteta memuji Lacazette yg bekerja keras setiap hari.

Kini, Lacazette yang mengaku senang  memiliki pelatih misalnya Arteta. "[Arteta] bicara pada saya buat menyuntikkan rasa percaya diri," ucapnya dalam Football London.

"Saya pun lebih banyak bekerja bersama asisten pelatih, jadi ada beberapa hal yang kami coba buat bermain lebih baik waktu ini."

Juga Tegas

Selain mendukung pemain, Arteta ternyata termasuk galat satu pelatih yg ketat. Dia tidak segan mencadangkan pemain yang dianggap tidak berlatih dengan baik, atau menegur pemain yg lalai.

"Dia merupakan, bagaimana saya mengatakannya, dia menuntut poly hal," lanjut Lacazette.

"Saya nir mengatakan dia pelatih yang ketat, akan tetapi beliau tahu apa yg dia mau & saat situasinya tidak mengagumkan, kami pun tahu bahwa kami bermain jelek."

"Dia instruktur mengagumkan," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Lacazette Jelaskan Dua Sisi Mikel Arteta yang Cocok untuk Arsenal, Apa Saja?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel