Lagi-lagi Tinggalkan Gareth Bale, Begini Klarifikasi Zidane



BUKUSKORID.COM - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane menaruh penjelasan terkait keputusannya tidak membawa Gareth Bale ke Derby Madrid tersebut malam. Zidane menyebut beliau tidak membawa oleh pemain lantaran murni kebutuhan tim.

Pada deadline day bursa transfer kemarin, Gareth Bale sempat digosipkan bakal angkat kaki menurut skuat El Real. Namun dalam ketika itu, Zidane menegaskan bahwa oleh winger masih masuk dalam rencananya sehingga beliau tidak mengijinkannya pulang.

Namun sebuah keputusan yang bertolak belakang ditunjukkan Zidane baru-baru ini. Ia memutuskan buat nir memasukkan Bale pada skuat melawan Atletico Madrid, meski oleh winger sebenarnya fit.

Zidane pula mengonfirmasi bahwa Bale tidak mengalami cedera. "Dia [Bale] sebenarnya mampu bermain," beber Zidane kepada situs resmi Real Madrid.

Kebutuhan Tim

Zidane menyebut bahwa ia terpaksa tidak membawa Bale buat pertandingan melawan Atletico Madrid tadi malam.

Ia menyebut timnya membutuhkan pemain bertipe lain sebagai akibatnya Bale tidak beliau sertakan pada pada skuatnya.

"Pada waktu saya memilih pemain, saya wajib  menentukan pemain lain daripada dia. Dia masih berada di klub kami dan beliau akan terus berlatih, & aku  masih akan membutuhkannya."

Enggan Pikirkan Juara

Pada kesempatan ini, Zidane dimintai pendapat mengenai peluang timnya memenangkan treble winners pada akhir animo. Zidane menyebut bahwa dia tidak mau memikirkan hal itu terlebih dahulu.

"Kami nir mau penekanan ke hal itu [treble winners]. Kami hanya memenangkan sebuah pertandingan & tidak lebih dari itu."

"Musim ini masih panjang, & ada banyak pertandingan yang tersisa pada Liga, Copa Del Rey & pula Liga Champions & kami belum memenangkan satupun dari gelar itu." ungkapnya.

Laga Berikutnya

Real Madrid bakal bermain di ajang Copa Del Rey dalam tengah pekan nanti.

Di babak perempat final itu, mereka akan berhadapan menggunakan Real Sociedad di Santiago Bernabeu

Belum ada Komentar untuk "Lagi-lagi Tinggalkan Gareth Bale, Begini Klarifikasi Zidane"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel