Legenda MU Puas Lihat Debut Bruno Fernandes


BUKUSKORID.COM - Sebuah pujian dilayangkan Gary Neville kepada Bruno Fernandes. Ia menilai playmaker baru Manchester United itu memperlihatkan pertanda-pertanda yg cantik untuk sebagai pemain andalan baru Setan Merah.

Setelah melalui proses yang rumit, Manchester United berhasil mengamankan pertanda tangan Fernandes. Mereka merekrut sang playmaker dari Sporting Lisbon dengan mahar transfer kurang lebih 55 juta Euro.

Pemain 26 tahun itu langsung mendapatkan debut di skuat United. Ia langsung bermain selama 90 mnt waktu MU menghadapi Wolverhampton.

Neville mengaku bahagia melihat aksi pemain Timnas Portugal tersebut. "Ini memang masih terlalu awal, namun saya menyukai apa yang dia [Fernandes'] lakukan," beber Neville pada Sky Sports.

Penampilan Apik

Neville menilai bahwa buat berukuran laga debut, Fernandes tampil menggunakan cukup baik. Ia menilai bahwa oleh pemain menerangkan bahwa beliau bisa memperlihatkan poly hal buat timnya.

"Saya rasa dia bermain relatif baik meski laga ini relatif sulit baginya. Kita telah mendengar bahwa beliau membuat banyak assist dan gol. Ia juga dianggap-sebut sanggup menghipnotis pertandingan saat berada pada lini serang."

"Namun ketika posisinya digeser menjadi gelandang bertahan beserta Fred pada babak ke 2, aku  rasa beliau bermain menggunakan cukup baik. Ia menunjukkan pengalaman & juga kedisiplinan yang bagus di posisi itu."

Mirip Mantan Pemain

Neville sendiri menilai bahwa Fernandes mempunyai kemiripan menggunakan keliru satu gelandang top Manchester United, Juan Sebastian Veron.

"Di babak pertama ketika dia berada pada posisi angka 10, dia mengingatkan aku  dalam Juan Sebastian Veron saat dia pertama kali tiba ke Manchester United."

"Ia berada di mana-mana & terus bergerak. Ia sangat sibuk mencari ruang, tetapi beliau nir bermain pada satu posisi. Tetapi saya eksklusif lebih suka  posisinya di babak ke 2, pada mana beliau lebih mengontrol pertandingan dan aku  rasa ini debut yang cantik untuknya." ungkapnya.

Kenali Tim

Fernandes akan mendapatkan kesempatan cukup panjang buat mengenal lebih baik rekan-rekan setimnya.

Ia dan timnya akan menjalani jeda demam isu dingin pada mana dia punya waktu lebih dari dua minggu untuk mengasah chemistry dengan para pemain MU lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Legenda MU Puas Lihat Debut Bruno Fernandes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel