Lihat Real Madrid di Puncak Klasemen, Zidane Kini Tertawa di Kantornya


BUKUSKORID.COM - Eks pemain timnas Bulgaria, Dimitar Berbatov, meyakini bahwa Zinedine Zidane sekarang sedang tertawa di kantornya. Sebab, saat publik mulai meragukannya, Zidane kini   sanggup membawa Real Madrid ke zenit klasemen.

Zinedine Zidane tetapkan pulang ke Real Madrid pada paruh ke 2 isu terkini 2018/2019. Keputusan yg dianggap mengejutkan lantaran belum genap satu isu terkini pria dari Prancis itu mundur menurut Real Madrid.

Zinedine Zidane meraih output yang tidak cantik dalam periode ke 2 pada Real Madrid. Musim 2018/2019 berakhir tanpa gelar. Real Madrid pula tidak tampil bagus pada sesi pramusim 2019/2020.

Keraguan sempat menyelimuti peran Zinedine Zidane di Real Madrid. Sebab, Los Blancos sempat tampil labil di awal trend. Para pemain baru pun nir bisa memberikan kontribusi   maksimal . Termasuk Eden Hazard.



Kini, Zinedine Zidane yang Tertawa

Setelah seluruh keraguan pada awal isu terkini 2019/2020, kini   Zinedine Zidane mampu membanggakan diri. Real Madrid berada di puncak  klasemen La Liga dalam pekan ke-21. Real Madrid pula lolos ke 16 Besar Liga Champions & perempat final Copa del Rey.

"Ada rumor tentang apakah Zinedine Zidane bakal dipecat & seluruh orang bertanya-tanya mengapa beliau memutuskan buat balik  ke Real Madrid," kenang Berbatov kepada Betfair.

"Tetapi, kini   saya yakin dia tertawa di kantornya sembari melihat klasemen dan hasil yg didapatnya," pungkasnya.

Real Madrid sekarang tengah berada dalam performa terbaik. Sergio Ramos & kolega nir pernah kalah dalam 20 laga terakhir di semua kompetisi. Real Madrid juga membuka 2020 dengan sebagai kampiun Supercopa de Espana usai mengalahkan Atletico Madrid.

Real Madrid Tidak Bergantung dalam Eden Hazard

Eden Hazard sebagai sorotan primer pada Real Madrid. Dia dibeli dengan harga 100 juta euro. Pemain asal Belgia itu pula menggunakan nomor  punggung 7 yang pernah dipakai Cristiano Ronaldo. Tetapi, Eden Hazrad belum tampil aporisma.

"Saya telah melihat foto-foto Eden Hazard berlatih lagi dan aku  menantikan beliau kembali sesegera mungkin, lantaran beliau adalah pemain besar  & terdapat tekanan besar  padanya," tambah Berbatov.

"Namun, Real Madrid tampil sangat baik sekarang, yg menerangkan bahwa mereka bisa melakukannya tanpa memerlukan siapa pun," imbuh eks pemain Manchester United.

Eden Hazard memang belum tampil bagus. Pemain berusia 28 tahun mengakui performanya turun lantaran tidak pada kondisi fit dan kelebihan berat badan pada awal isu terkini 2019/2020. Kini, Eden Hazrad mulai sembuh dari cedera yang dialami semenjak November 2019.

Belum ada Komentar untuk "Lihat Real Madrid di Puncak Klasemen, Zidane Kini Tertawa di Kantornya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel