Liverpool Hanya Batu Loncatan Mohamed Salah, Eks MU: Lalu ke Real Madrid atau Barcelona


BUKUSKORID.COM - Pandit sepak bola Inggris, Gary Neville, mengatakan bahwa Liverpool hanya menajdi batu loncatan bagi Mohamed Salah. Sebab, dia akan segera pindah ke klub lebih akbar yakni Real Madrid atau Barcelona.

Setelah gagal pada Chelsea, Mohamed Salah pulang ke Premier League dalam 2017/2018 lalu. Kali ini, pemain dari Mesir bergabung ke Liverpool. Dia telah menempa diri di Serie A beserta Roma dan Fiorentina.

Liverpool membayar 42 juta euro buat mendapatkan jasa Mohamed Salah menurut AS Roma. Harga tersebut dianggap sangat murah. Sebab, performa Salah lalu sangat indah dan harganya menanjak signifikan.

Masuk tahun ketiga bersama Liverpool, Mohamed Salah diterpa banyak isu miring. Hubungannya menggunakan Jurgen Klopp dianggap tidak rupawan. Lalu, ada jua berita dia masuk pada sasaran transfer Real Madrid dan Barcelona.

Mohamed Salah Pindah ke Real Madrid atau Barcelona?

Mohamed Salah meraih poly hal di Liverpool. Dia sebagai kampiun Liga Champions, dan sekarang membidik gelar Premier League. Namun, Gary Neville menilai ambisi akbar Salah tidak akan berhenti menggunakan sukses pada Liverpool.

"Apakah Salah akan meninggalkan Liverpool? Saya pikir beliau sanggup saja pindah," buka Gary Neville dikutip dari Sky Sports.

"Saya rasa pada akhirnya Salah akan berpotensi membuahkan Liverpool sebagai batu loncatan buat karirnya. Dia punya keinginan. Mari kita jujur, Real Madrid dan Barcelona merupakan zenit karir bagi poly pemain," tambah eks pemain Manchester United tadi.

Gary Neville nir akan kaget apabila nantinya Mohamed Salah sahih-sahih meninggalkan Liverpool. Masalah ini memang nir sederhana. Sebab, ada jua faktor kesetiaan dan cinta yang akan terlibat.

"Saya pikir terdapat perasaan bahwa Salah ingin pindah & bermain di Real Madrid, dia akan pindah ke Barcelona, beliau akan mengambil langkah akbar," kata Gary Neville.

Bukan Salah Mohamed Salah

apabila Mohamed Salah pindah, Gary Neville menilai itu bukan karena dia tidak cinta pada Liverpool. Bagi eks bek kanan timnas Inggris, masuk akal bahwa seorang pemain menentukan pindah klub demi mengejar ambisi yg lebih akbar lagi.

"Saya bermain menggunakan David Beckham, aku  bermain dengan Ruud van Nistelrooy, aku  bermain dengan Cristiano Ronaldo. Mereka punya cita-cita buat memenangkan Ballon d'Or, mereka ingin bermain di Real Madrid, mereka ingin bermain di Real Madrid."

"Mereka ingin untuk sebagai bintang & bermain pada klub terbesar pada global," kata Gary Neville.

Sejauh ini, belum ada informasi niscaya mengenai masa depan Mohamed Salah. Apakah beliau pindah atau bertahan pada Liverpool. Namun, satu hal yang pasti adalah Mohamed Salah punya kontrak hingga Juni 2023 bersama The Reds.

Belum ada Komentar untuk "Liverpool Hanya Batu Loncatan Mohamed Salah, Eks MU: Lalu ke Real Madrid atau Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel