Liverpool Seriusi Transfer Kai Havertz


BUKUSKORID.COM - Klub Premier League, Liverpool diberitakan sudah memilih sejumlah target transfer mereka pada trend panas nanti. Salah satu pemain yg akan sebagai sasaran transfer primer mereka dalah playmaker Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Havertz merupakan galat satu bakat muda terbaik yang tengah bermain pada Bundesliga. Meski usianya masih 20 tahun, beliau sudah tiga ekspresi dominan terakhir menjadi starter reguler di skuat Bayer Leverkusen.

Bakat besar  Havertz sudah ditandai oleh poly klub papan atas Eropa. Banyak yg akan mencoba memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

The Daily Mail melansir bahwa Liverpool menjadi keliru satu klub yg meminati jasa Havertz. Mereka diberitakan bakal segera mengajukan tawaran untuk oleh playmaker pada saat dekat ini.

Butuh Playmaker

Menurut laporan tersebut, Liverpool sudah lama   mencari sosok playmaker baru buat skuat mereka.

Sejak Philippe Coutinho pulang pada tahun 2018, Liverpool nir memiliki sosok playmaker. Dua tahun terakhir mereka mencari sosok yang tepat buat lini serang mereka, tetapi perburuan mereka masih belum menerima hasil.

Klopp sendiri sudah lama   mengamati Havertz & beliau memahami oleh playmaker cocok buat tim mereka. Oleh karena itu Klopp berencana buat merekrut oleh playmaker pada isu terkini panas nanti.

Siapkan Tawaran

Laporan itu juga menjamin bahwa Liverpool tengah menyiapkan tawaran buat sang playmaker.

Mereka tahu bahwa sang playmaker mempunyai kontrak yg cukup panjang untuk sang pemain. Oleh karenanya mereka harus siap tawaran akbar buat sang playmaker.

Untuk itu mereka dibertiakan akan memberikan tawaran sebanyak 100 juta pounds buat oleh pemain.

Performa Apik

Musim ini, Havertz menaruh kontribusi   yang besar  buat transfer Havertz.

Ia sudah menciptakan tujuh gol dan lima assist bagi timnya ekspresi dominan ini.

Belum ada Komentar untuk "Liverpool Seriusi Transfer Kai Havertz"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel