Luke Shaw Jengah Lihat MU yang Inkonsiten Melulu


BUKUSKORID.COM - Sebuah kekesalan diungkapkan oleh Luke Shaw. Bek Manchester United itu mengaku kesal melihat penampilan timnya yg sangat tidak konsisten di dua bulan terakhir.

Manchester United mempunyai misi besar  pada akhir ekspresi dominan ini. Tim berjuluk Setan Merah itu ingin finish di empat akbar klasemen akhir EPL supaya mereka sanggup tampil pada Liga Champions ekspresi dominan depan.

United waktu ini menempati peringkat lima klasemen ad interim EPL. Mereka sebenarnya punya beberapa momen emas buat mengudeta Chelsea di peringkat empat, namun mereka gagal melakukannya lantaran sejumlah performa yg nir relatif indah.

Shaw mengaku kesal melihat timnya nir mampu mempertahankan konsistensi. "Sejujurnya, aku  sangat sangat kecewa menggunakan output pertandingan kami beberapa saat terakhir," ujar oleh bek kepada MUTV.

Buang-Buang Kesempatan

Shaw menilai bahwa United seharusnya sudah sanggup naik ke peringkat empat klasemen ad interim EPL sebelum jeda internasional kali ini.

Namun ia menilai lantaran performa tim mereka yang inkonsisten menciptakan Setan Merah gagal & tertahan di peringkat 5.

"Kami tidak banyak meraih poin belakangan ini, & lagi-lagi kami membuang sebuah kesempatan karena Chelsea tengah kehilangan poin pula."

Perbaiki Performa

Shaw meminta rekan-rekannya buat nir memperpanjang periode inkonsistensi permainan mereka.

Shaw ingin timnya kembali ke jalur kemenangan dan mempertahankannya hingga akhir demam isu nanti demi menjadi juara.

"Belakangan ini tim-tim di sekitar kami mulai kehialngan poin, & kami gagal buat memangkas jarak yang ada dan kami menderita karenanya. Kami harus meraih kemenangan lagi." ungkapnya.

Jeda Pertandingan

Shaw dan Manchester United akan menjalani jeda animo dingin mulai pekan ini.

Mereka akan kembali beraksi di ajang EPL pada lepas 18 Februari mendatang pada mana mereka akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

Belum ada Komentar untuk "Luke Shaw Jengah Lihat MU yang Inkonsiten Melulu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel