Luke Shaw Tidak Merasa Terancam Kehadiran Brandon Williams


BUKUSKORID.COM - Bek Manchester United, Luke Shaw nir merasa nir terganggu menggunakan kehadiran Brandon Williams di skuat United waktu ini. Ia menyebut bahwa dia siap bersaing sehat dengan sang bek belia buat menjadi starter di skuat United.

Direkrut dari Southampton pada tahun 2014 silam, Shaw baru bisa mengukuhkan statusnya menjadi bek kiri utama MU pada ekspresi dominan kemudian. Ia berhasil mengamankan posisi itu selesainya ia berhasil tampil fit sepanjang isu terkini.

Musim ini, Shaw mendapatkan pesaing baru buat posisi bek kiri primer United. Adalah bek berusia 19 tahun, Brandon Williams yang mulai mengancam posisinya sesudah beliau tampil apik pasca diorbitkan oleh Solskjaer musim ini.

Tetapi Shaw mengaku nir gentar wajib  bersaing menggunakan juniornya itu. "Saya rasa persaingan seperti ini akan mengagumkan buat tim," buka Shaw kepada Manchester Evening News.

Saling Mendorong

Shaw sendiri mengaku senang  bersaing menggunakan Williams. Ia menilai kehadiran sang bek membuatnya terpacu untuk tampil lebih baik di skuat United.

"Saya mempelajari permainannya & ia jua tahu misalnya apa permainan saya. Jadi ini mampu menjadi kerjasama yg baik pada antara kami berdua."

"Semua pemain kami bahagia buat berkompetisi & kami saling mendorong satu sama lain. Saya akan membantunya buat berkembang sebaik mungkin untuk menjadi pemain hebat di tim ini."

Bakat 

Shaw pula mengakui bahwa Williams bisa menjadi ancaman yg berfokus buat posisinya. Ia meyakini oleh bek belia punya kemampuan di atas homogen-rata sehingga dia mampu mendepaknya apabila beliau lengah.

"Di sisi lain, dia [Williams] memiliki bakat yg luar biasa di usianya yg masih sangat belia. Ia masih pada tahap belajar & begitu juga dengan aku ."

"Tetapi kami telah menunjukkan bahwa kami bisa bermain bersama dan saya bahagia sanggup bermain dengannya. Kami sudah beberapa kali bermain beserta, & kami bermain dengan baik ketika turun bersamaan." ujarnya.

Pakai Skema Tiga Bek

Solskjaer sendiri punya cara buat mengakomodir Shaw dan Williams bermain bersama.

Ia beberapa pekan terakhir kerap menjajal skema tiga bek, di mana Shaw diposisikan agak ketengah ad interim Williams merogoh kiprah Bek sayap.

Belum ada Komentar untuk "Luke Shaw Tidak Merasa Terancam Kehadiran Brandon Williams"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel