Lupa Caranya Bertahan, Marcelo Biang Kerok Kegagalan Real Madrid di Copa del Rey?


BUKUSKORID.COM - Marcelo wajib  menanggung beban paling akbar atas kegagalan Real Madrid di Copa del Rey. Jumat (7/2/2020) kemarin, Los Blancos terusir dari kompetisi tersebut usai takluk 3-4 berdasarkan Real Sociedad di partai perempat final.

Kekalahan itu jelas menyakitkan, apalagi Zinedine Zidane harus melihat timnya kebobolan empat gol. Jika melihat catatan impresif Madrid dalam 21 pertandingan sebelumnya, pertahanan mereka seharusnya termasuk yang paling andal di Eropa.

Sebab itu, Zidane dinilai telah menciptakan kesalahan fatal saat memilih susunan pemain. Dia merombak skuad inti yang telah terbukti bisa bertahan menggunakan baik dan menurunkan pemain pelapis.

Salah satu pelapis yg dimaksud merupakan Marcelo, yg ditugaskan menggantikan peran Ferland Mendy. Apa istilah Zidane?

Marcelo Tidak Bisa Bertahan?

Tidak terdapat yg menyangsikan kemampuan Marcelo dalam membantu menggempur pertahanan lawan, faktanya percepatan Marcelo adalah keliru satu senjata terbaik Madrid pada beberapa tahun terakhir.

Tetapi, semenjak kedatangan Ferland Mendy musim ini, fans Madrid sanggup menemukan permainan yang berbeda. Mendy bisa bertahan lebih disiplin, meski tidak terlalu mahir menyerang.

Alhasil, rotasi Zidane dalam laga kontra Sociedad kemarin dianggap sebagai kesalahan fatal. Usai laga tersebut Marcelo dituding menjadi penyebab kekalahan, mengingat beberapa gol Sociedad tercipta karena Marcelo lengah.

Menyakitkan

Menanggapi tudingan di atas, Zidane nir mampu banyak bicara. Sebagai instruktur dia tahu tudingan itu menyakitkan, terlebih bagi Marcelo. Menurutnya, Marcelo telah menaruh kemampuan terbaiknya pada pertandingan tersebut.

"[Kecaman pada Marcelo] itu menyakitkan karena seluruh pemain menaruh yang terbaik di luar sana, itu tidak akan berubah. Saya tegaskan dalam Anda bahwa tudingan itu pun menyakitkan bagi aku , pula bagi para pemain," ujar Zidane di Realmadrid.Com.

"Hal yg paling penting adalah menaruh segalanya pada lapangan dan fans kami, yg paling krusial, bisa melihat itu."

"Kami kalah, kami nir puas menggunakan performa kami & kami gagal lolos, tapi fans melihat bahwa kami sudah emberikan segalanya," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Lupa Caranya Bertahan, Marcelo Biang Kerok Kegagalan Real Madrid di Copa del Rey?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel