Main Bareng Ronaldo? Rakitic: Tentu Saja Saya Berminat


BUKUSKORID.COM  - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengungkapkan bahwa beliau sangat tertarik bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Rakitic jua mengaku terus mengikuti perkembangan Ronaldo di Juventus.

Rakitic sempat menjalani periode yg sulit beserta Barcelona. Pada dua bursa transfer terakhir, pemain berusia 31 tahun tadi dikabarkan hendak pindah klub. Dia mendapat banyak tawaran.

Pada era Ernesto Valverde, beliau mulai kehilangan loka pada tim utama. Saat Valverde digantikan Quique Setien, situasi nir membaik. Menit bermain yang didapat Rakitic masih sangat minim.

Di antara klub yang tertarik memakai jasa Rakitic, Juventus disebut menjadi galat satu yg serius. Hanya saja, pihak Barcelona nir pernah berniat membuka komunikasi menggunakan klub lain buat transfer Rakitic.

Rakitic Ingin Bermain menggunakan Ronaldo

Ivan Rakitic telah meraih poly gelar bersama Barcelona. Dia pula sebagai rekan satu tim dengan peraih enam gelar Ballon d'Or, Lionel Messi. Tetapi, Rakitic mengaku ingin bermain menggunakan Cristiano Ronaldo.

"Tentu saja aku  berminat [bermain dengan Ronaldo]," ucap Rakitic dikutip berdasarkan Marca.

"Ronaldo juga galat satu pemain terbesar pada sejarah. Anda menikmati saat menyaksikan dia bermain dan beliau bermain rupawan pada Juventus," sambung pemain dari Kroaisia tersebut.

Peluang Ivan Rakitic bermain dengan Ronaldo hanya akan terjadi jika beliau pindah klub. Sebab, mereka tidak akan bermain beserta pada level timnas lantaran mereka dari dari negara yg tidak sinkron.

Satu-satunya jalan merupakan Rakitic pindah ke Juventus. Namun, Rakitic kini   masih punya kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2021.

Rakitic Masih Ingin Pindah?

Ivan Rakitic diketahui ingin pindah dari Barcelona pada awal isu terkini 2019/2020. Mantan pemain Sevilla tersebut bahkan kecewa dengan perilaku klub. Tetapi, kini   beliau siap & fokus buat merebut tim utama Barcelona.

"Itu adalah bagian menurut sepak bola," istilah Rakitic.

"Anda wajib  memahami hal tersebut dan kita harus siap menggunakan potensi pindah klub dalam Januari. Anda harus merasa senang , Anda harus memikirkan famili, dan apabila aku  bermain di Barcelona maka saya senang ," ucap Rakitic.

Rakitic trend ini telah memainkan 17 laga di La Liga, delapan kali sebagai pemain inti. Hasilnya, dia belum mencetak gol dan membentuk dua assist untuk Barcelona.

Belum ada Komentar untuk "Main Bareng Ronaldo? Rakitic: Tentu Saja Saya Berminat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel