Manchester City Coba Rekrut Segre Gnabry


BUKUSKORID.COM - Klub Premier League, Manchester City diberitakan ingin menambah amunisi tim mereka pada demam isu panas nanti. The Citizens diberitakan akan mencoba buat mendatangkan Serge Gnabry berdasarkan Bayern Munchen.

Manchester City ketika ini berada dalam syarat pelik. Mereka dijatuhi sanksi UEFA tidak boleh bermain pada zona Eropa selama dua tahun selesainya dituduh melakukan penggelapan laporan keuangan.

Akibat dari sanksi itu, Manchester City dirumorkan akan mengalami pengusiran  pemain akbar-besaran pada animo panas nanti. Sejumlah pemain kunci mereka diberitakan akan ambil ancang-ancang pergi dari Etihad Stadium.

The Sun mengklaim bahwa City mulai mencoba buat mencari pengganti para pemain-pemain tersebut. Salah satu pemain yang akan coba didatangkan oleh The Citizens merupakan Serge Gnabry.

Performa Apik

Menurut laporan tadi, Manchester City kepincut menggunakan kemampuan apik sang winger.

Gnabry memang tengah naik daun pada Bayern Munchen. Sang winger menciptakan 14 gol dan delapan assist bagi Die Roten demam isu ini.

Pep menilai oleh winger bisa sebagai cara lain  yang rupawan buat lini serang mereka apabila para winger City jadi pulang di animo panas nanti.

Skema Barter
Menurut laporan tadi, Manchester City akan menjajal skema barter pemain buat menerima Gnabry.

The Citizens diberitakan akan memberikan Leroy Sane sebagai bagian dari transfer ini. Winger Timnas Jerman itu rencananya bakal ditukarkan menggunakan Gnabry.

Mereka tahu bahwa Bayern Munchen sudah lama   meminati jasa Sane sehingga mereka menggunakan situasi itu buat menerima Gnabry.

Eksodus Pemain

Sejumlah pemain Manchester City memang dirumorkan akan meninggalkan Etihad Stadium pada musim panas nanti.

Bernardo Silva, Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero diberitakan tengah mencari klub baru buat mereka tempati pada demam isu depan.

Belum ada Komentar untuk "Manchester City Coba Rekrut Segre Gnabry"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel