Manchester City Siap Sikut MU untuk Perburuan Jack Grealish


BUKUSKORID.COM - Manchester United mendapatkan penantang baru buat menerima jasa Jack Grealish. Playmaker Aston Villa itu diberitakan jua masuk dalam radar rival sekota mereka, Manchester City.

United diberitakan akan belanja cukup besar  pada ekspresi dominan panas nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu ingin menambah amunisi timnya agar mereka bisa sebagai penantang gelar yang berfokus demam isu depan,

Manchester United berencana untuk merekrut Grealish pada musim panas nanti. Mereka membutuhkan jasa sang playmaker buat menambah kreatifitas tim mereka.

Bleacher Report menjamin bahwa United bakal mendapatkan hambatan untuk merekrut Grealish. Pemain berusia 24 tahun itu diberitakan jua dikejar sang Manchester City.

Penerus Silva

Manchester City mengincar jasa Grealish sebagai pengganti David Silva di skuat The Citizens.

Seperti yg sudah diketahui, playmaker dari Spanyol itu sudah mengonfirmasi akan pergi menurut Manchester City. Ia tidak akan memperpanjang kontraknya yg akan habis pada demam isu panas nanti.

City membutuhkan pemain menggunakan kualitas serupa buat menambal kepergian Silva, dan mereka melihat Grealish sebagai opsi yg indah.

Bayar Mahal

Kedua tim berasal Manchester itu dikabarkan wajib  siap keluar uang cukup poly buat menghadirkan jasa Silva ke tim mereka.

Aston Villa sangat enggan kehilangan Grealish. Maklum oleh playmaker sudah sebagai pemain penting pada tim mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Untuk itu Villa hanya bersedia berpisah menggunakan Grealish bila terdapat klub yang berani membayar kurang lebih 60 juta pounds.

Performa Apik

Musim ini Grealish menerangkan penampilan yang sangat impresif di lini serang Villa.

Ia mengemas sembilan gol dan tujuh assist bagi The Villans hingga saat ini.

Belum ada Komentar untuk "Manchester City Siap Sikut MU untuk Perburuan Jack Grealish"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel