Manchester United Mulai Bergerak untuk Transfer Jack Grealish


BUKUSKORID.COM - Klub Premier League, Manchester United diberitakan tengah mempersiapkan aktivitas transfer mereka pada trend panas nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan bakal memulai proses perekrutan Jack Grealish di Aston Villa.

Manchester United memang tengah menjalani proses pembangunan ulang tim mereka. Terhitung dari animo panas tahun kemudian, mereka telah menggelontorkan kurang lebih 200 juta pounds buat belanja pemain baru.

CEO United, Ed Woodward yang terbaru mengungkapkan bahwa belanja akbar United belum akan berakhir. Ia menyebut bahwa timnya akan kembali mendatangkan pemain berkualitas pada bursa transfer trend panas nanti.

Manchester Evening News menjamin bahwa United sudah mulai mempersiapkan transfer perdana mereka pada demam isu panas nanti. Pemain yang mereka akan boyong ke Old Trafford nanti adalah Jack Grealish.

Kepingan Penting

Menurut laporan tersebut, Solskjaer telah meminta manajemen MU buat memprioritaskan transfer Grealish pada musim panas nanti.

Pemain 24 tahun itu dievaluasi punya kemampuan pada atas homogen-homogen. Selain itu ia juga mempunyai ciri permainan yg cocok menggunakan gaya bermain Solskjaer.

Untuk itu Solskjaer ingin timnya segera mengamankan jasa oleh pemain secepat mungkin.

Gerak Cepat

Manajemen MU diberitakan akan mulai membuka pembicaraan menggunakan Aston Villa terkait transfer Grealish mulai pekan depan.

Mereka tahu bahwa Grealish saat ini dilirik banyak tim papan atas Eropa. Untuk itu apabila mereka tidak beranjak cepat, mereka risi Grealish akan berlabuh ke klub lain.

Manajemen MU diberitakan siap menggelontorkan uang yg relatif akbar buat transfer Grealish, meski mereka diyakini akan menawar mahar 80 juta pounds yg dipasang sang Aston Villa.

Performa Apik

Grealish sendiri ekspresi dominan ini memberikan donasi yang indah buat skuat Aston Villa.

Ia sudah mengemas tujuh gol dan enam assist pada ajang EPL demam isu ini.

Belum ada Komentar untuk "Manchester United Mulai Bergerak untuk Transfer Jack Grealish"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel