Mason Grenwood: Ini Musim yang Gila untuk Saya!


BUKUSKORID.COM - Penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood masih nir percaya bahwa beliau terlibat aktif pada tim primer MU musim ini. Ia juga berkata bahwa dia terkejut bisa mencetak banyak gol buat Setan Merah.

Greenwood pertama kali diperkenalkan ke pendukung Setan Merah pada akhir musim 2018/2019. Ia diberikan debut sang Solskjaer menghadapi Cardiff City, di mana beliau bermain selama 90 mnt pada laga tadi.

Sejak waktu itu, beliau mulai dilibatkan di tim utama MU, dimulai dari ia ikut tur pra musim MU. Lalu begitu ekspresi dominan reguler dimulai, beliau kerap diberikan kesempatan buat bermain, meski kebanyakan ia masih masuk sebagai pemain cadangan.

Greenwood mengaku tidak percaya dengan perkembangan karirnya saat ini. "Segalanya berjalan dengan sangat cepat dan saya wajib  memberikan semua kemampuan aku , dan jua mendengarkan apa yang dikatakan manajer & pemain lain," beber Greenwood kepada MUTV.

Bakal Kerja Keras

Greenwood mengaku sangat bersyukur sanggup diberi kesempatan buat merasakan bermain di tim utama United. Ia berjanji akan terus bekerja keras agar dia terus dianggap sang manajer.

"Ini telah menjadi bepergian yang berat dan aku  tahu bahwa saya masih jauh berdasarkan apa yg aku  harapkan. Jadi aku  akan bekerja keras dan terus melanjutkan permainan saya."

"Tetapi apabila di awal demam isu ada yang mengungkapkan pada saya bahwa saya akan mencetak 10 gol di isu terkini perdana aku  pada Manchester United, aku  nir akan percaya. Tetapi kini   aku  sudah melakukan itu dan saya ingin mencetak lebih poly gol."

Perbaiki Sundulan

Greenwood mengaku ada satu aspek yg ingin dia perbaiki. Ia ingin mengasah sundulannya supaya ia sanggup mencetak lebih banyak gol dari bola-bola mati.

"Saya ingin menaikkan gol sundulan aku . Selama pada tim muda, aku  hanya menciptakan tiga atau empat gol dari sundulan."

"Jika saya bisa memperbaiki sundulan aku , saya sanggup mendapatkan tambahan dua atau tiga gol dalam satu demam isu. Jadi bila saya memperbaiki aspek itu, maka aku  mampu mencetak lebih poly gol." ungkapnya.

Laga Berikutnya

Greenwood berpotensi terlibat dalam pertandingan Manchester United berikutnya.

Tim berjuluk Setan Merah itu bakal menghadapi Chelsea pada Stamford Bridge pada pertandingan pekan ke-26 EPL dalam hari Selasa (18/dua) dini hari nanti.

Belum ada Komentar untuk "Mason Grenwood: Ini Musim yang Gila untuk Saya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel