Massimiliano Allegri Pastikan Melatih Lagi Bulan September, Latih Manchester United?


BUKUSKORID.COM - Mantan nahkoda Juventus & AC Milan, Massimiliano Allegri, menyatakan niatannya balik  melatih pada bulan September nanti. Rencananya, dia ingin melatih pada luar negeri dan sedang mengasah kemampuan bahasa Inggrisnya buat itu.

Allegri memilih berpisah menggunakan Juventus pada akhir demam isu 2018/19 kemarin menggunakan total 11 gelar menurut berbagai kompetisi di tangannya. Sejak itu, dia masih belum melatih klub lain alias sedang menganggur.

Tetapi bukan berarti laki-laki  berumur 52 tahun itu nir laku  di pasaran. Beberapa laporan mengemukakan bahwa dirinya sering dilirik sang poly klub akbar Eropa, salah  satunya merupakan Manchester United.

Allegri gencar dikaitkan menggunakan Manchester United pada tahun 2018 lalu, tepatnya saat Jose Mourinho dipecat. Pada akhirnya, the Red Devils tetapkan buat melanjutkan perjalanan beserta Ole Gunnar Solskjaer yang sebelumnya berstatus interim.

Siap Kembali pada Bulan September

Setelah usang menghilang, Allegri akhirnya memastikan bila dirinya akan segera turun gunung. Ia pula memberikan kode bahwa klub berikutnya bukan di Italia dan kini   sedang mengasah kemampuannya berbahasa Inggris.

"Pada bulan September nanti, aku  wajib  kembali. Jika aku  terbiasa berlibur, saya nir akan bekerja lagi. Itulah mengapa aku  wajib  belajar lagi," ujar Allegri pada AFP.

"Saya mempelajari [bahasa Inggris] menjadi kultur pribadi saya, lantaran ketika aku  pindah ke luar negeri, saya tidak akan mampu berkomunikasi," lanjutnya.

Tidak Berbicara dengan PSG

Saat ini, Allegri sedang berada pada Prancis. Kehadirannya tadi mengundang spekulasi bahwa pria yg jua pernah menukangi Cagliari tersebut akan bergabung dengan klub super besar Ligue 1, PSG.

Namun Allegri memastikan jika spekulasi tadi keliru. Ia sedang berada pada Prancis guna mempromosikan bukunya ke khalayak ramai.

"Tidak ada hubungannya menggunakan PSG, akan sangat nir hormat pada yang lainnya bila aku  berada pada sini buat berbicara dengan [direktur PSG] Leonardo," tambahnya.

"Saya pada Paris, kota yg luar biasa, buat memperkenalkan kitab   aku  dan secara khusus anekdot beserta pengalaman saya. Saya masih belum tahu soal masa depan," ucapnya.

Belum ada Komentar untuk "Massimiliano Allegri Pastikan Melatih Lagi Bulan September, Latih Manchester United?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel