Mau Timo Werner, MU dan Liverpool Harus Siapkan Uang Segini


BUKUSKORID.COM - Sebuah angin segar datang bagi Liverpool dan Manchester United. Striker buruan mereka, Timo Werner diberitakan bakal dijual oleh RB Leipzig pada isu terkini panas nanti.

Dua super besar Inggris itu diberitakan tengah mencari striker baru. Kedua tim ini memiliki opsi terbatas buat pos ujung tombak mereka, sebagai akibatnya mereka ingin menambah amunisi mereka pada animo panas nanti.

Kedua tim ini diberitakan jatuh hati terhadap Timo Werner. Striker RB Leipzig ini dinilai sangat ideal buat lini serang mereka setelah ia tampil dengan sangat tajam di Bundesliga 2 ekspresi dominan terakhir.

The Daily Mail melansir bahwa kans MU & Liverpool buat menggaet striker 23 tahun itu relatif terbuka lebar. Pasalnya RB Leipzig sudah ambil ancang-ancang buat menjual sang pemain.

Ingin Pergi

Menurut laporan tadi, kubu Leipzig menyadari bahwa oleh striker mempunyai keinginan akbar untuk meninggalkan Jerman.

Dalam beberapa wawancaranya, Werner secara relatif terbuka mengaku ingin berkarir di luar Jerman. Ia bahkan sudah menyebut beberapa perserikatan yg ingin ia cicipi.

Pihak Leipzig merasa nir ada gunanya mencoba menahan sang striker di isu terkini panas nanti. Alhasil mereka siap menjualnya jika terdapat tawaran yg cocok masuk ke kantong mereka.

Mahar Transfer

Laporan itu melansir bahwa pihak Die Roten Bulen sudah mematok harga transfer buat oleh striker.

Mereka membanderol penyerang Timnas Jerman itu menggunakan mahar 51 juta pounds. Mereka menilai harga ini layak diberikan karena Werner memberikan kontribusi   yang besar  buat lini serang Leipzig.

Tidak hanya itu, kontraknya di Red Bull Arena baru habis dalam tahun 2023 mendatang. Jadi mereka merasa oleh striker sangat layak dibanderol semahal itu.

Ketajaman Terbukti

Musim ini Werner mempunyai statistik yg sangat indah pada RB Leipzig.

Ia sudah mengemas total 25 gol & 10 assist bagi Die Roten Bulen pada semua kompetisi.

Belum ada Komentar untuk "Mau Timo Werner, MU dan Liverpool Harus Siapkan Uang Segini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel