Mauro Icardi Masuk Rencana Belanja Chelsea


BUKUSKORID.COM - Perburuan striker baru Chelsea menemukan nama baru. Tim dari London Barat itu dirumorkan bakal mencoba memboyong Mauro Icardi pada musim panas nanti.

Musim ini Chelsea memang mempunyai stok penyerang yang relatif terbatas. Mereka hanya memiliki Michy Batshuayi, Tammy Abraham dan Olivier Giroud di pos penyerang mereka.

The Blues diyakini bakal berburu striker baru pada musim panas nanti. Pasalnya hubungan Olivier Giroud akan habis, dan Michy Batshuayi dirumorkan ingin hengkang karena dia nir mau sebagai penghangat bangku cadangan.

FC Inter News mengklaim bahwa Chelsea sudah menemukan kandidat baru buat lini serang mereka. Mereka ingin mengejar Mauro Icardi.

Striker Teruji

Menurut laporan tadi, Frank Lampard tertarik merekrut Icardi setelah melihat rekam jejaknya.

Sang striker sudah teruji menjadi mesin gol andalan pada Inter Milan. Ia bahkan konsisten menantang gelar sepatu emas pada setiap musimnya.

Tidak hanya itu, dia jua tampil moncer bersama PSG musim ini. Ia telah mengemas total 19 gol & empat assist sehingga Lampard meyakini oleh striker cocok buat timnya.

Segera Tebus

Menurut laporan tadi, Lampard sudah meminta manajemen Chelsea buat mendekati Inter Milan buat mempermanenkan Icardi.

Mereka dikabarkan siap keluar uang relatif besar  buat merekrut sang striker. Chelsea diyakini bakal mengajukan tawaran sebanyak 65 juta Euro buat oleh striker.

Inter diberitakan akan mencoba menawar harga itu, lantaran mereka ingin lebih kurang 80 juta Euro buat penjualan Icardi.

Bersaing

Chelsea diyakini nir akan gampang buat merekrut Icardi di trend panas nanti.

PSG diberitakan siap mempermanenkan sang striker begitu animo kompetisi berakhir.

Belum ada Komentar untuk "Mauro Icardi Masuk Rencana Belanja Chelsea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel