Mikel Arteta Sanjung Mental Baja Shkodran Mustafi


BUKUSKORID.COM - Sebuah kebanggaan diberikan Mikel Arteta pada Shkodran Mustafi. Pelatih Arsenal itu menilai bahwa sang bek sudah memberitahuakn mental baja sebagai akibatnya performanya mulai membaik.

Hampir 2 tahun terakhir, sosok Mustafi mampu dikatakan sebagai kambing hitam di Arsenal. Bek dari Jerman itu dinilai kerap melakukan blunder sebagai akibatnya kehadirannya kerap merugikan Arsenal.

Tetapi dalam akhir pekan kemarin, Mustafi tampil solid di lini pertahanan Arsenal. Ia berhasil membantu The Gunners meraih clean sheet saat menghadapi Burnley.

Arteta merasa puas melihat performa yg ditunjukkan oleh bek pada laga tadi. "Saya senang  melihat performanya [Mustafi] hari ini," beber Arteta pada The Mirror.

Mental Baja

Arteta mengakui bahwa situasi oleh bek memang tidak begitu baik belakangan ini karena begitu derasnya kritikan yang masuk pada dirinya.

Namun Arteta senang  melihat oleh bek berhasil bangkit & menerangkan kritikan-kritikan tersebut keliru menilainya.

"Saya berkata kepadanya bahwa beliau mampu menciptakan kekalahan namun saya senang bagaimana beliau bereaksi. Saya pula senang  ia memiliki keberanian buat terus bermain & juga mengambil keputusan."

Kerja Keras

Arteta juga menilai bahwa performa apik Mustafi sendiri bukanlah sebuah kebetulan semata.

Ia menyebut bahwa bek asal Jerman itu benar-benar bekerja keras supaya memperbaiki performa mereka.

"Dia [Mustafi] berlatih menggunakan sangat baik belakangan ini. Saya rasa anda bisa melihat betapa bagusnya dia hari ini." ungkapnya.

Laga Berikutnya

Arsenal sendiri bakal beraksi lagi sehabis menjalani jeda demam isu dingin animo ini.

Mereka akan menjamu Newcastle pada Emirates Stadium dalam hari Minggu (16/dua) malam nanti.

Belum ada Komentar untuk "Mikel Arteta Sanjung Mental Baja Shkodran Mustafi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel