Mikel Arteta Waspadai Permainan 'Cerdas' Burnley


BUKUSKORID.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta enggan meremehkan Burnley yang akan sebagai versus timnya nanti malam. Arteta menilai bahwa The Clarets memiliki gaya bermain yg cerdas & berpotensi membuat repot timnya.

Nanti malam, Arsenal akan melakoni laga lawatan. Mereka akan bertandang ke TUrf Moor yg sebagai markas dari Burnley pada pekan ke-25 EPL.

Bek Arsenal, David Luiz sempat mengkritik keras permainan Burnley. Ia menilai tim besutan Sean Dyche itu bermain dengan sangat konservatif sebagai akibatnya merusak permainan sepakbola.

Arteta sendiri menilai bahwa apa yang dilakukan oleh Burnley itu bukan sesuatu yang buruk. "Bagi aku , gaya bermain mereka [Burnley] adalah gaya bermain yang sangat cerdas dan intelek," beber Arteta kepada Sportsmole.

Performa Impresif

Arteta menilai timnya tidak boleh berleha-leha waktu menghadapi Burnley. Ia menilai The Clarets berpotensi buat melukai timnya di laga ini.

"Mereka [Burnley] membangun tim mereka menurut kekuatan yang mereka miliki. Mereka jua merekrut pemain yg sempurna buat taktik mereka."

"Mereka dengan konsisten melakukan apa yang harus mereka lakukan, & mereka melakukan itu dengan sangat baik. Anda mampu lihat apa yg mereka lakukan selama beberapa animo terakhir." ungkapnya.

Butuh Poin

Arsenal membutuhkan tambahan tiga poin di laga ini.

Mereka ingin keluar menurut papan tengah EPL, di mana mereka sekarang menempati peringkat 12 klasemen sementara EPL menggunakan raihan 30 poin.

Belum ada Komentar untuk "Mikel Arteta Waspadai Permainan 'Cerdas' Burnley"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel