Mourinho Sudah Menyesal Latih Tottenham


BUKUSKORID.COM - Jose Mourinho disebut telah menyesal melatih Tottenham. Klaim ini dilontarkan oleh mantan pemain Arsenal yang sekarang sebagai pundit pada Inggris, Paul Merson.

Mourinho diangkat menggantikan Mauricio Pochettino pada November 2019. Sejauh ini, mantan manajer Manchester United (MU) tadi telah melalui 19 laga pada semua ajang beserta Tottenham.

Hasilnya adalah sepuluh kali menang & lima kali kalah. Dari kekalahan-kekalahan itu, termasuk pada antaranya merupakan 1-dua melawan MU & 0-dua kontra Chelsea. Keduanya adalah mantan klub Mourinho.

Dalam beberapa laga terakhir, Tottenham besutan Mourinho sukses mengalahkan Manchester City dan Southampton. Tetapi, 2 kemenangan itu mereka raih menggunakan performa yang jauh menurut kata meyakinkan.

Grumpy Mourinho

"Dia balik  menjadi Grumpy Mourinho (Mourinho pemarah). Dan aku  lihat beliau tidak membuat mereka jadi lebih baik. Sama sekali tidak," tulis Merson buat Daily Star, seperti dikutip Evening Standard.

"Dia kelihatannya seolah sedang berpikir: 'Apa yg telah kulakukan tiba ke sini?' Anda tak melihat lagi beliau high-five menggunakan ball boy, kan?"

Tottenham waktu ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Premier League. Mereka tertinggal empat poin pada belakang peringkat 4 Chelsea.

Diragukan Empat Besar

"Mourinho di sana hanya buat membawa mereka ke empat akbar," lanjut Merson. "Daniel Levy niscaya tidak ingin juara Piala FA, akan tetapi tak lolos pulang ke Liga Champions."

"Tetapi, itu tidak sahih-sahih terjadi, kan? Chelsea berada pada posisi terdepan buat finis peringkat 4, & saya rasa Spurs takkan bisa mengejar mereka waktu ini."

"Saat ini, mereka adalah tim yg sangat beruntung. Mereka didominasi habis-habisan pada 2 laga terakhir, tapi permanen bisa menang."

Seperti di Manchester United

Sebelum menangani Tottenham, Mourinho adalah instruktur Manchester United periode 2016-2018.

Musim 2018/19, Mourinho hanya meraih tujuh kemenangan pada 17 laga pertama di Premier League. Setelah tertinggal 19 poin di belakang pemimpin klasemen, Mourinho dipecat dalam 18 Desember 2018.

"Sekarang sepertinya tidak sama lagi. Ini sudah dimulai pulang, kan?."

"Saya rasa beliau takkan berhasil di sana. Pertandingan melawan Southampton sama menggunakan performa berdasarkan akhir eranya di Old Trafford," pungkas Merson.

Belum ada Komentar untuk "Mourinho Sudah Menyesal Latih Tottenham"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel