MU Didesak Beli Edinson Cavani di Musim Panas


BUKUSKORID.COM - Sebuah imbauan diberikan Robin van Persie kepada Manchester United. Mantan bomber Setan Merah itu ingin melihat Edinson Cavani pada Old Trafford dalam musim panas nanti.

Manchester United memang tengah berburu striker baru sejak ekspresi dominan panas tahun kemudian. Mereka membutuhkan seorang striker yang sanggup menggantikan kiprah Romelu Lukkau di skuat mereka.

Di bulan Januari ini, United mendapatkan tambahan tenaga untuk lini serang mereka. Mereka mendapatkan jasa Odion Ighalo menurut Shanghai Shenhua.

Namun Ighalo sendiri nampaknya hanya sebagai solusi jangka pendek di MU. Setan Merah diberitakan bakal mencari striker yang lebih teruji pada isu terkini panas nanti.

Beli Cavani

Baru-baru ini, Van Persie mengadakan sesi tanya jawab di akun twitternya.

Mantan striker Timnas Belanda itu menilai bahwa United wajib  mencoba mendatangkan Cavani buat memperkuat lini serang mereka.

"Siapa pemain yang harus didatangkan Man United pada trend Panas? Bagi aku  Edinson Cavani. Dia adalah pemain yang luar biasa dan ia tersedia."

Bakal Sulit

Namun bisnis United buat mendatangkan Cavani di isu terkini panas nanti bakal berjalan cukup sulit.

Secara teori memang peluang MU mendatangkan Cavani cukup akbar. Pasalnya kontraknya beserta PSG akan habis di animo panas dan nir ada tanda-indikasi ia bakal memperpanjang kontrak.

Namun agen Cavani mengonfirmasi bahwa sang striker lebih condong bergabung menggunakan Atletico Madrid & beberapa media melaporkan bahwa striker Uruguay itu telah mencapai perjanjian pra kontrak menggunakan Los Cholchorenos.

Gaji Besar

Manchester United pula wajib  siap keluar uang akbar buat membayar honor  Cavani jika mereka jadi mendatangkannya.

Sang striker diberitakan ingin menerima bayaran yang sama seperti yg dia terima pada PSG, yaitu 360 ribu pounds per pekan.

Belum ada Komentar untuk "MU Didesak Beli Edinson Cavani di Musim Panas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel