MU Hidupkan Minat untuk Blaise Matuidi


BUKUSKORID.COM - Manchester United nampaknya masih bertanya-tanya menggunakan sosok Blaise Matuidi. Untuk itu Setan Merah digosipkan akan mencoba merekrut pemain Juventus itu pada ekspresi dominan panas nanti.

 Dari tahun lalu, United memang santer digosipkan berburu gelandang anyar. Mereka ingin mencari sosok yang sanggup menggantikan peran Ander Herrera di lini tengah mereka.

Salah satu nama yg sempat dikaitkan menggunakan Setan Merah adalah Blaise Matuidi. Tetapi United gagal mendatangkan pemain Timnas Prancis itu pada musim panas tahun kemudian.

Calciomercato melansir bahwa United masih belum menyerah buat merekrut pemain Juventus tadi. Mereka kabarnya akan mencoba menawar oleh gelandang di trend panas nanti.

Pemain Berpengalaman

Salah satu pertimbangan mengapa MU merekrut Matuidi merupakan jam terbangnya yg tinggi pada level Eropa.

Sang gelandang memang dikenal mempunyai kemampuan di atas homogen-rata. Tidak hanya itu beliau memiliki mentalitas kampiun yang kuat selesainya memenangkan banyak trofi beserta PSG, Juventus & Timnas Prancis.

Untuk itu Matuidi dinilai akan menjadi tambahan yang rupawan untuk skuat United sebagai akibatnya mereka ingin mendatangkannya pada ekspresi dominan panas nanti.

Peluang Besar

Menurut laporan tersebut, Manchester United berpeluang besar  untuk mendatangkan Matuidi pada ekspresi dominan panas nanti.

Sang gelandang kontraknya akan habis di tahun 2021 mendatang. Sejauh ini belum terdapat pertanda-tanda dia akan memperpanjang kontraknya di Turin.

Oleh karenanya Juventus nir punya pilihan lain selain menjualnya di animo panas nanti ketimbang melepaskannya secara cuma-cuma.

Harga Terjangkau

United diyakini nir perlu keluar uang banyak buat merekrut pemain 32 tahun tadi.

Sang gelandang dirumorkan dibanderol di kisaran nomor  18 juta Euro saja pada isu terkini panas nanti.

Belum ada Komentar untuk "MU Hidupkan Minat untuk Blaise Matuidi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel