MU Siapkan Dana Besar untuk Transfer Jadon Sancho


BUKUSKORID.COM - Klub Premier League, Manchester United tengah menyusun rencana buat membajak Jadon Sancho di demam isu panas nanti. Setan Merah diberitakan siap mengeluarkan uang pada jumlah besar  buat merekrut pemain Borussia Dortmund tadi.

Pemain berusia 19 tahun itu tampil memikat pada Dortmund animo ini. Ia berhasil membuat 15 gol dan 16 assist dari total 28 penampilan buat Die Borussien.

Penampilan memukau pemain Timnas Inggris itu dirumorkan menarik perhatian Manchester United. Sejak musim panas kemudian, tim berjuluk Setan Merah itu tertarik buat memulangkannya ke Inggris.


The Sun menjamin, United sangat serius dalam perburuan Sancho. Mereka diberitakan siap membayar mahal buat mengamankan jasa oleh winger.


Peluang Terbuka

Menurut laporan tersebut, peluang Manchester United buat merekrut Sancho cukup terbuka lebar di demam isu panas nanti.

Sang winger diberitakan telah ingin menyudahi karirnya di Jerman. Untuk itu dia sangat membuka diri buat kembali ke Inggris musim depan.

Pihak Dortmund sendiri juga nir yakin mampu mempertahankan Sancho sebagai akibatnya United akan maju buat mengejar sang winger.

Bayar Mahal

Menurut laporan tersebut, Manchester United siap membayar mahal buat menerima jasa Sancho.

Setan Merah memahami bahwa Dortmund sangat enggan kehilangan berlian belia mereka itu. Oleh karenanya mereka siap membayar mahal buat mengamankan jasanya.

United relatif percaya diri mampu mengamankan jasa Sancho dengan mahar 100 juta pounds yg bakal mereka sodorkan ke Dortmund pada ekspresi dominan panas nanti.

Bersaing Ketat

United diberitakan bukan satu-satunya tim yang tertarik menggunakan jasa Sancho.

Rival domestik mereka, Chelsea pula diberitakan mengejar pertanda tangan sang pemain.

Belum ada Komentar untuk "MU Siapkan Dana Besar untuk Transfer Jadon Sancho"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel