MU Tumbangkan Watford, Solskjaer Tersenyum Gembira


BUKUSKORID.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku gembira dengan kemenangan timnya melawan Watford tadi malam. Solskjaer menyebut bahwa timnya bermain menggunakan apik sebagai akibatnya bisa mengamankan tiga poin di laga itu.

Manchester United berhasil meraih kemenangan di pertandingan pekan ke-27 EPL. Menjamu Watfrod di Old Trafford, Setan Merah mampu menang dengan skor 3-0.

Di laga itu, United dalam awalnya sempat dibuat kesulitan menggunakan pressing ketat Watford. Tetapi perlahan akan tetapi pasti, mereka berhasil menundukkan The Hornets.

Solskjaer sendiri puas melihat timnya tampil apik di laga itu. "Ini adalah kemenangan yang sangat bagus buat kami," beber Solskjaer kepada MUTV.

Melempem pada Babak Pertama

Meski menang, Solskjaer menggarisbawahi performa MU pada babak pertama. Ia menilai performa timnya relatif jelek di babak pertama, meski ia senang  timnya merespon dengan baik pada babak ke 2.

"Kami telah meraih dua kemenangan [di EPL] dan kami mendapatkan 2 clean sheets. Hari ini kami juga mendapatkan beberapa gol yang mampu kami rayakan."

"Saya rasa pada babak pertama kami bermain kurang baik & memberikan mereka [Watford] sejumlah peluang. Tetapi perlahan tapi niscaya kami mulai mencetak lebih poly peluang."

Buah Jeda Musim Dingin

Solskjkaer pula mengakui bahwa kemenangan timnya ini nir terlepas menurut jeda ekspresi dominan dingin pada EPL. Ia menilai jeda musim dingin itu begitu berguna buat mengembalikan performa dan semangat timnya.

"Ini sudah menjadi pekan yang mengagumkan bagi kami secara garis akbar. Kami berhasil menerima gol lawatan di Liga Europa sehingga saya bahagia dengan performa pemain kami sehabis jeda ini."

"Pekan lalu adalah pekan yg penting di Marbella. Kami membentuk semangat tim, kebersamaan dan juga pengertian antara satu pemain menggunakan pemain yang lain. Jeda ini terbukti berhasil dan kami mampu memanfaatkan momentum ini." ungkapnya.

Naik Peringkat

Tiga poin yang dihasilkan MU kemarin malam terbukti menjadi poin yang sangat krusial.

Mereka sekarang naik ke peringkat lima klasemen sementara EPL, tertinggal 3 poin saja menurut Chelsea di peringkat empat.

Belum ada Komentar untuk "MU Tumbangkan Watford, Solskjaer Tersenyum Gembira"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel