MU yang Beruntung Bisa Dapatkan Bruno Fernandes, Kok Bisa?


BUKUSKORID.COM - Luis Figo percaya Manchester United terbilang beruntung bisa menerima pemain mengagumkan seperti Bruno Fernandes. Dia konfiden gelandang asal Portugal itu mampu bersinar beserta Setan Merah.

Fernandes mendarat pada Old Trafford dalam Januari 2020 lalu pada kontrak lima setengah tahun. Sebelumnya beliau bersinar bersama Sporting Lisbon, yang membuat MU tertarik & rela mengeluarkan 55 juta euro atau sampai 85 juta euro plus insentif.

Baru berusia 25 tahun, Fernandes dibutuhkan mampu jadi salah  satu pemain krusial pada proyek pembangunan skuad MU. Dia merupakan tipe gelandang kreatif yg mahir menciptakan serangan dan membantu para penyerang.

Peran Penting

Figo percaya Fernandes punya kemampuan buat memikul kiprah penting dalam skuad MU. Biar begitu, beliau menolak perbandingan ekstrem antara Fernandes dengan legenda MU sebelumnya misalnya Cristiano Ronaldo, Eric Cantona, atau Carlos Tevez.

"Dia [Fernandes] permain yang tidak sinkron, dia bukan striker, seseorang gelandang," buka Figo kepada Sky Sports.

"Hari-hari ini bursa transfer nir terlalu akbar, jadi sedikit tidak sinkron menemukan pemain yang tepat. Sebab seluruh klub mencari pemain seperti itu & produksi bakat hebat tidak sebesar generasi-generasi sebelumnya."

"Jadi, terkadang Anda wajib  membeli pemain-pemain yang tidak sinkron," sambungnya.

Adaptasi Segera

Fernandes, yang mencetak 63 gol pada 137 penampilan buat Sporting, telah menjalani debutnya beserta MU saat bermain imbang menggunakan Wolverhampton. Dia diduga bakal jadi starter dalam laga kontra Chelsea, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB nanti.

"Dia adalah salah  satu pesepak bola terbaik pada Portugal. Dia masuk pada tim nasional, gelandang yang mampu mencetak gol. Dia punya kemampuan mencetak gol dan menembus kotak penalti," imbuh Figo.

"Saya kira ini pembelian mengagumkan. Saya hanya berharap dia sanggup beradaptasi secepat mungkin dalam liga yang berbeda," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "MU yang Beruntung Bisa Dapatkan Bruno Fernandes, Kok Bisa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel