Pecundangi Club Brugge, Solskjaer Acungi Jempol Permainan Bruno Fernandes


BUKUSKORID.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pulang menaruh kebanggaan kepada Bruno Fernandes. Ia menilai playmaker berasal Portugal itu telah menaruh donasi yang begitu besar  bagi timnya.

Fernandes yang direkrut menurut Sporting Lisbon kembali sebagai kepercayaan  Solskjaer dini hari tadi. Ia dipasang sebagai starter melawan Club Brugge.

Pemain dari Portugal itu berhasil menciptakan perbedaan bagi skuat United. Ia mencetak gol pertama Setan Merah & mendikte permainan MU sejak awal laga.

Solskjaer mengaku bahagia melihat oleh pemain mampu menyesuaikan diri dengan kilat di timnya. "Ya, dia [Fernandes] telah beradaptasi dengan sangat baik dengan para pemain kami & juga gaya bermain kami," buka Solskjaer pada MUTV.

Kontribusi Besar

Solskjaer mengaku lega beliau bisa mempunyai sosok Fernandes di lini serang Manchester United ketika ini.

Ia menilai sang playmaker telah memberikan kontribusi   yg begitu akbar sejak ia tiba, sehingga dia menilai Fernandes bisa sebagai pemain pembeda bagi United.

"Dia [Fernandes] memainkan kiprah yang penting di setiap pertandingan yg kami mainkan. Saya sendiri nir kaget akan hal itu, karena dia adalah pemain yang sangat bagus."

Layak Dapat Kartu Merah

Pada kesempatan ini, Solskjaer pula mengomentari kartu merah yang didapatkan Simon Delli waktu laga masih berjalan 22 mnt. Ia menilai kartu merah itu layak dia dapatkan lantaran ia mencoba menghentikan peluang mencetak gol menggunakan tangannya.

"Saya nir tahu apa yang anak itu pikirkan waktu ia mencoba menghentikan gol itu [dengan tangannya]."

"Tetapi ketika kami mencetak gol, mereka harus setidaknya mencetak 2 gol untuk mengalahkan kami & mereka wajib  bermain dengan 10 pemain. Jadi kami tahu bahwa kami mampu membuat lebih banyak peluang." ungkapnya.

Laga Berikutnya

Manchester United nir punya poly ketika buat merayakan kemenangan kontra Club Brugge.

Pasalnya 2 hari lagi mereka wajib  menghadapi Everton di pertandingan pekan ke-28 EPL.

Belum ada Komentar untuk "Pecundangi Club Brugge, Solskjaer Acungi Jempol Permainan Bruno Fernandes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel