Pelelangan Lautaro Martinez Dimulai dengan Harga 115 Juta Euro, Siapa Beruntung?


BUKUSKORID.COM - Perburuan pertanda tangan dari bintang Inter Milan, Lautaro Martinez untuk jendela transfer isu terkini panas nanti sudah dimulai semenjak saat ini.

Lautaro Martinez tengah berada pada puncak  performanya pada isu terkini ini. Berkat tangan dingin Conte, Lautaro Martinez kini   bermetamorfosis menjadi keliru satu penyerang paling berbahaya di Serie A.

Musim ini Lautaro Martinez telah mencetak 16 gol dalam 28 penampilan bagi Inter Milan pada seluruh kompetisi. Tak heran dia pun menjadi buruan sejumlah klub top Eropa.

Empat Peminat Paling Serius

Dilansir Marca, agen menurut Lautaro Martinez dianggap telah berada di Eropa dalam beberapa pekan terakhir buat mencari klub tujuan yg paling cocok bagi kliennya.

Semua klub peminat Lautaro Martinez kabarnya telah diberitahu bahwa nilai klausul rilis pemain 22 tahun itu sebanyak 115 juta euro. Pelelangan Lautaro pun dimulai berdasarkan angka ini.

Empat klub diyakini menjadi pendaftar Lautaro Martinez paling berfokus. Mereka adalah Manchester City, Real Madrid, PSG, & Barcelona.

Penegasan Lautaro Martinez

Belakangan sempat muncul yg menyebut bahwa Lautaro Martinez telah memantapkan hati buat bergabung dengan Barcelona karena dia ingin bermain satu tim menggunakan Lionel Messi.

Terlepas menurut adanya rumor ketertarikan berdasarkan tim-tim papan atas Eropa, Lautaro Martinez berulang kali menegaskan bahwa dirinya masih senang  di Inter.

Belum ada Komentar untuk "Pelelangan Lautaro Martinez Dimulai dengan Harga 115 Juta Euro, Siapa Beruntung?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel