Pengakuan Unai Emery: Saya Dipecat Arsenal Gara-Gara Diusir Fans


BUKUSKORID.COM - Unai Emery membuka bunyi terkait pemecatannya berdasarkan kursi manajer Arsenal pada akhir November 2019 lalu. Menurutnya, semuanya akibat friksi menurut fans.

Akhir November lalu, Emery resmi lengser berdasarkan kursi manajer Arsenal setelah serangkaian output jelek yg didapat serta setumpuk perkara di skuad The Gunners animo ini.

Arsenal kala itu memilih Freddie Ljungberg menjadi pengganti ad interim sebelum akhirnya meresmikan pengangkatan Arteta menjadi manajer tetap dalam Desember lalu.

Deretan Masalah pada Arsenal

Kini setelah 2 bulan tidak lagi menangani Arsenal, Emery pun membeberkan sejumlah konflik yg beliau hadapi dalam isu terkini ini.

"Ada beberapa masalah: empat kapten, perkara Mesut Ozil dan Sead Kolasinac [perkelahian dengan perampok], perekrutan Nicolas Pepe yang membutukan saat buat sebagai seperti di Prancis. Yang pasti kami tak bermain rupawan," celoteh Emery pada Marca.

"Sederet masalah tadi menyebabkan kami meraih output jelek, tidak ada perkembangan, fans menyoroti aku  & mereka mengusir aku . Namun, saya tetap menjaga hal-hal yg positif, terdapat poly," tambahnya.

Emery Sudah Move On

Lebih lanjut, Emery mengakui bahwa dirinya sempat tak terima menggunakan pemecatan yg dilakukan Arsenal. Tetapi, pada akhirnya sanggup buat berkiprah menatap ke depan.

"Saya dimakamkan & terdapat masa berkabung. Setelah pemberhentian aku , selama sebulan aku  bermimpi mengenai hal-hal indah di Arsenal. Itu merupakan proses yang alami. Dan saya berhasil memenangi pergulatan itu," tutur Emery.

"Ketika saya tidak lagi memimpikan mereka, aku  telah memahami bahwa saya telah berhasil mengatasinya. Sekarang aku  telah memikirkan diri saya sendiri," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Pengakuan Unai Emery: Saya Dipecat Arsenal Gara-Gara Diusir Fans"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel