Pep Guardiola Tetap Bertahan Jika Banding Manchester City Ditolak


BUKUSKORID.COM  - Rumor kepindahan Josep Guardiola ke Juventus nampaknya tidak akan terjadi. Manajer Manchester City itu diberitakan bakal bertahan pada Etihad Stadium ekspresi dominan depan meski bila banding timnya ditolak.

Seperti yg sudah diketahui, City menerima sanksi berat dari FIFA yang terbaru. Mereka didakwa memalsukan laporan keuangan mereka, sebagai akibatnya mereka dieksekusi hukuman 30 juta Euro plus tidak boleh bermain di Liga Champions buat dua musim ke depan.

Sanksi ini membuat City dirumorkan akan mengalami eksodus di isu terkini panas nanti. Sejumlah pemain diberitakan telah ambil ancang-ancang pergi berdasarkan Etihad Stadium, termasuk Pep Guardiola yg diberitakan bakal pindah ke Italia melatih Juventus.

Namun The Mirror menjamin bahwa Pep Guardiola nir akan terpesona meninggalkan City. Ia diberitakan bakal permanen menjadi pelatih kepala City demam isu depan.

Masih Akan Banding

Manchester City menurut rilis resmi mereka, akan melakukan banding ke pengadilan arbitrase Olahraga.

Mereka menilai bahwa sanksi yg mereka dapatkan itu tidak sinkron dengan berita pada lapangan.

Untuk itu mereka berharap agar banding mereka diterima, sebagai akibatnya para pemain & pelatih mereka tetap bertahan di Etihad Stadium.

Ambil Tanggung Jawab

Menurut laporan tadi, Guardiola sudah menetapkan buat permanen bertahan di Manchester City.

Ia dikabarkan merasa turut bertanggung jawab menggunakan syarat yang terjadi di timnya. Untuk itu dia siap membantu tim ini waktu mereka menjalani periode sulit.

Guardiola juga diberitakan akan mencoba meyakinkan sejumlah pemain kuncinya buat bertahan meski situasi timnya jauh berdasarkan istilah ideal.

Calon Pengganti
Menurut laporan yg tersebar, City telah mempersiapkan calon pengganti Guardiola.

Mereka ingin merekrut Brendan Rodgers atau Mauricio Pochettino jika oleh manajer benar-benar meninggalkan Etihad Stadium.

Belum ada Komentar untuk "Pep Guardiola Tetap Bertahan Jika Banding Manchester City Ditolak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel