Pierre-Emerick Aubameyang Belum Layak Disebut Legenda Premier League


BUKUSKORID.COM - Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour memberikan penilaiannya terhadap Pierre-Emerick Aubameyang. Ia menilai striker berasal Gabon itu merupakan pemain yang hebat, namun dia masih belum masuk dalam kategori pemain legenda pada Premier League.

Aubameyang bergabung menggunakan Arsenal pada isu terkini dingin tahun 2018 silam. Dalam kurun saat yang singkat, ia berhasil berubah menjadi jadi mesin gol baru Arsenal, di mana isu terkini kemudian ia memenangkan trofi sepatu emas EPL.

Berkat ketajamannya, ada banyak pihak yg memuji permainan Aubameyang. Salah satunya adalah legenda MU, Gary Neville yg menyebut bahwa striker 30 tahun itu telah pantas dianggap menjadi legenda pada Premier League.

Namun Parlour menilai Aubameyang belum layak diklaim menjadi legenda. "apabila anda ingin dianggap menjadi legenda, maka anda wajib  melakukan hal yang hebat dalam jangka ketika yang panjang," buka Parlour pada talkSPORT.

Konsisten Selama Bertahun-tahun

Parlour mengakui bahwa Aubameyang melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa dalam dua tahun terakhir.

Namun dia menilai sang striker harus rutin mencetak gol dalam jangka waktu usang apabila beliau ingin diklaim menjadi seseorang legenda pada Premier League.

"Coba anda lihat Sergio Aguero, Thierry, Henry, Alan Shearer, Robbie Fowler. Mereka merupakan sosok legenda yg tampil menggunakan luar biasa selama bertahun-tahun lamanya."

Kontribusi Besar

Parlour pula menyebut bahwa Aubameyang sudah menaruh dampak yang akbar bagi Arsenal. Tetapi beliau masih percaya bahwa sang striker belum layak disebut sebagai legenda.

"Anda tidak bisa mengesampingkan rekornya. Apabila ia tidak mencetak gol-gol yang dia buat, maka Arsenal lebih dekat bersaing buat terhindar berdasarkan degradasi ketimbang bersaing buat posisi lima besar ."

"Namun mengenai apakah beliau layak diklaim menjadi legenda Premier League, saya masih belum konfiden dia pantas menyandang predikat itu." ujarnya.

Jadi Pahlawan

Pada akhir pekan kemarin, Aubameyang menjadi pahlawan bagi Arsenal.

Ia membuat dua gol sebagai akibatnya The Gunners mampu comeback menggunakan skor 3-dua melawan Everton.

Belum ada Komentar untuk "Pierre-Emerick Aubameyang Belum Layak Disebut Legenda Premier League"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel