Pilih Merendah, Mourinho Sebut Chelsea Lebih Berpeluang Finis di 4 Besar


BUKUSKORID.COM - Jose Mourinho menebar beban ke pundak Chelsea. Pelatih Tottenham Hotspur tadi menyampaikan bahwa the Blues berpeluang buat finis di empat akbar, sementara timnya hanyalah sebagai kuda hitam pada perburuan itu.

Seperti yang diketahui, Tottenham akan bertemu dengan Chelsea dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (22/2/2020) nanti. Pertandingan tersebut bakalan dilangsungkan di markas Chelsea, Stamford Bridge.

Perlu diketahui bahwa dua klub yg sama-sama berasal berdasarkan London tadi hanya terpisah satu poin saja pada klasemen sementara Premier League. Chelsea pada posisi ke-4, ad interim Tottenham menempati peringkat lima.

Sehingga, bisa dipastikan jikalau pertandingan ini bakalan jadi keliru satu penentu tim yang finis di empat akbar dalam akhir kompetisi nanti. Jelas saja kalau laga tadi diyakini akan berlangsung sengit.

Tottenham Hanya Kuda Hitam

Seharusnya beban ada pada pundak Tottenham selaku tim pengejar. Sebab kemenangan adalah absolut hukumnya bila mereka ingin menyalip Chelsea. Tapi beban Chelsea pun nir ringan karena mereka terancam disalip Sheffield United bila gagal menang.

Kedua tim memangkul beban yang sama, namun Mourinho enggan membuat para pemainnya mencicipi hal itu. Dalam konferensi persnya, beliau menumpahkan seluruh beban ke pundak Chelsea menggunakan menyebut timnya berstatus kuda hitam.

"Pada saat ini, Tottenham, Manchester United, Arsenal, Sheffield United, Wolverhampton, Everton - kami seluruh adalah tim kuda hitam," ujar Mourinho seperti yg dikutip menurut Sky Sports.

"Kami punya ambisi tetapi ada satu, 2, tiga poin di belakang Chelsea, jadi mereka punya laba lebih akbar ketimbang kami. Jelas. Bukan sebuah laba besar , tapi permanen sebuah laba," lanjutnya.

Masih Akur menggunakan Chelsea

Ini merupakan kali pertama Mourinho balik  ke Stamford Bridge beserta Tottenham. Sebelumnya ia pernah berkunjung dengan Manchester United pada tahun 2017 silam & menerima perlakuan yg kurang menyenangkan menurut fans.

Namun bukan berarti hubungannya dengan hirarki Chelsea telah berakhir. Saat berkunjung ke Stamford Bridge buat menonton laga antara Chelsea melawan Liverpool, ia memahami jika dirinya sanggup menerima keistimewaan berdasarkan bekas klubnya tersebut.

"Saya tidak ke sana [ke ruangan direktur], akan tetapi saya thau bila aku  ingin ke sana, aku  hanya perlu menelpon seorang menurut klub, dan saya akan diperlakukan selayaknya," tambahnya.

"Saya tidak punya kasus apapun menggunakan klub. Jika aku  ingin menonton Chelsea-Bayern Munchen pekan depan, mereka nir akan memberikan saya kursi yg sama dengan fans Munchen. Saya diperlakukan menggunakan baik sang klub," ucapnya.

Belum ada Komentar untuk "Pilih Merendah, Mourinho Sebut Chelsea Lebih Berpeluang Finis di 4 Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel