Pirlo: Eriksen Butuh Waktu Beradaptasi


BUKUSKORID.COM - Andrea Pirlo mengakui Christian Eriksen akan sanggup menaikkan performa Nerrazurri akan tetapi dia meminta semua pihak bersabar menunggunya menyesuaikan diri menggunakan iklim sepak bola Italia.

Eriksen akhirnya angkat kaki dari Tottenham pada Januari 2020 ini. Ia mengakhiri petualangannya di Premier League sejak tahun  2013 silam.

Inter membeli pemain berasal Denmark itu dengan bandrol mencapai 20 juta euro dalam bursa transfer ekspresi dominan dingin 2020 kemarin. Eriksen lalu dikontrak selama empat tahun.

Antonio Conte tidak butuh waktu berlama-usang buat memainkannya pada skuat Inter. Ia telah langsung menjalani debutnya di laga lawan Fiorentina pada ajang Coppa Italia.

Butuh Waktu

Akan tetapi Christian Eriksen saat itu masuk menjadi pemain pengganti. Namun beliau tetap berhasil membantu Inter Milan menang dua-1.

Eriksen kemudian dimainkan lagi pada laga berikutnya lawan Udinese. Kali ini beliau langsung menjadi starter meski akhirnya ditarik keluar pada pertengahan babak kedua.

Saat itu dia membantu Inter menang dua-0. Andrea Pirlo pun mengakui bahwa Eriksen pemain berkualitas yg akan menaikkan performa Inter. Tetapi beliau pula meminta seluruh pihak agar nir buru-buru menaruh beban berat kepadanya lantaran beliau masih harus beradaptasi menggunakan lingkungan barunya.

“Christian Eriksen menaikkan level Inter. Akan tetapi dia perlu saat buat mengikuti keadaan, karena Serie A sangat berbeda dengan Premier League," tuturnya pada La Gazzetta dello Sport.

Conte yg Girang

Sebelumnya, Antonio Conte mengaku sangat bahagia melihat performa Christian Eriksen. Ia menilai Eriksen berhasil menaruh pengaruh yang besar  pada jangka ketika yg singkat.

"Ia memang masih perlu beradaptasi dengan gaya bermain kami dan pula ritme dari Serie A. Tetapi saya sangat puas menggunakan debutnya ini, Eriksen menciptakan impak yg positif," pujinya.

"Ia akan mengusut beberapa hal yang kami inginkan dari para gelandang kami. Namun buat permulaan, aku  sangat puas dengan apa yg beliau lakukan," tegasnya.

Christian Eriksen sepertinya akan bermain lagi bagi Inter Milan dalam akhir pekan ini. Nerrazurri akan berlaga melawan mantan tim Andrea Pirlo, AC Milan.

Belum ada Komentar untuk "Pirlo: Eriksen Butuh Waktu Beradaptasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel