Rafinha Alcantara: Celta Vigo Bisa Sakiti Real Madrid


BUKUSKORID.COM - Gelandang Celta Vigo, Rafinha Alcantara, bertekad buat menyakiti Real Madrid. Bukan hal yang mudah, namun Rafinha punya keyakinan sanggup mendapat 3 poin pada laga kontra Real Madrid.

Celta Vigo akan berjumpa Real Madrid pada pekan ke-24 La Liga animo 2019/2020. Laga akan digelar pada Stadion Bernabeu dalam Senin (17/dua/2020) dini hari WIB.

Celta Vigo pada agama diri yg bagus. Sebab, tim asuhan Oscar Garcia tersebut pekan kemudian menang atas Sevilla. Celta Vigo menang usai empat laga beruntun tidak meraih kemenangan.

Tetapi, Real Madrid jua punya form yang rupawan. Pasca tersingkir dari Copa del Rey, kalah tiga-4 dari Sociedad, Real Madrid bangkit. Akhir pekan kemudian mereka menang menggunakan skor 1-4 menurut Osasuna.

Tekad Rafinha Kalahkan Real Madrid

Rafinha adalah mantan pemain Barcelona, klub rival abadi Real Madrid. Rafinha adalah jebolan La Masia. Jadi, bagi pemain berusia 26 tahun, pertandingan lawan Real Madrid akan selalu punya arti yg krusial.

"Jelas, kami sanggup menyakiti Real Madrid, tetapi Anda wajib  memainkan laga yang paripurna buat melakukannya," kata Rafinha dikutip berdasarkan Marca.

"Kami punya harapan buat mendapat tiga poin, tetapi itu tidak akan gampang. Kami bermain pemuncak klasemen. Sangat sulit buat mencetak gol melawan Real Madrid," kata mantan pemain Inter Milan tadi.

Mencetak gol ke gawang Real Madrid memang bukan masalah yg gampang. Real Madrid kini   sebagai tim dengan jumlah kebobolan paling minim pada La Liga. Real Madrid baru kebobolan 14 gol menurut 23 pertandingan pada La Liga.

Masa Depan Rafinha

Rafinha bermain buat Celta Vigo dengan status pemain pinjaman. Barcelona meminjamkannya dengan durasi satu animo penuh. Celta Vigo mampu membeli Rafinha secara tetap dengan harga 17 juta euro.

"Hal yang utama bagi saya merupakan buat menyelesaikan isu terkini menggunakan Celta Vigo & memberikan seluruh yang saya sanggup lakukan pada setiap laga," kata Rafinha.

"Lalu, kami akan melihat pada yang terjadi menggunakan saya. Itu semua akan tergantung padaku dan saya harus bisa pertanda nilai itu pantas untukku," kata Rafinha.

Rafinha sebagai pemain kunci Celta Vigo pada animo 2019/2020. Sejauh ini, dia sudah memainkan 15 laga, mencetak dua gol, dan satu assist di La Liga.

Belum ada Komentar untuk "Rafinha Alcantara: Celta Vigo Bisa Sakiti Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel