Raheem Sterling Berpotensi Comeback Lawan Real Madrid


BUKUSKORID.COM - Sebuah berita baik datang bagi Manchester City. Winger mereka, Raheem Sterling diberitakan berpotensi tampil pada pertandingan melawan Real Madrid.

Winger Timnas Inggris itu yang terbaru mengalami cedera. Otot hamstringnya mengalami perkara waktu timnya berhadapan menggunakan Tottenham pada ajang Premier League.

Cedera ini sebagai keterangan jelek bagi The Citizens. Pasalnya pada akhir bulan ini, mereka harus menghadapi Real Madrid pada babak 16 besar  Liga Champions.

Tetapi The Mirror menjamin bahwa ada asa bagi Sterling bermain pada laga ini. Sang winger diberitakan berpotensi comeback pada laga tadi.

Cedera Tidak Parah

Menurut laporan tersebut, output pemeriksaan medis Sterling sudah keluar. Ia divonis tidak menerima cedera yg terlalu berfokus.

Menurut laporan tadi, Sterling mendapatkan cedera hamstring kategori satu. Cedera ini diberitakan nir memakan waktu yang terlalu usang buat pulih.

Sterling seharusnya sudah pulih dalam jangka waktu 3 minggu sehabis mendapatkan cedera. Jadi sang winger diprediksi bisa fit saat menghadapi Real Madrid nanti.

Proses Pemulihan Bagus

Peluang Sterling buat comeback pada laga melawan Real Madrid itu semakin akbar bila melihat proses pemulihan cedera yang beliau alami.

Sang winger diberitakan menjalani proses pemulihan cedera yang cukup baik. Cederanya sudah mulai sembuh meski ia baru lebih kurang satu minggu menderita cedera itu.

Manchester City akan memantau perkembangan sang winger sebelum menetapkan memainkannya atau tidak melawan Real Madrid.

Tandang Dahulu

Pada laga ini, Manchester City dijadwalkan bertandang terlebih dahulu ke markas Real Madrid dalam lepas 26 Februari mendatang.

Tiga pekan berselang, giliran El Real yang mengunjungi Etihad Stadium buat melakoni leg ke 2 babak 16 akbar Liga Champions.

Belum ada Komentar untuk "Raheem Sterling Berpotensi Comeback Lawan Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel