Raheem Sterling Kirim Sinyal pada Real Madrid


BUKUSKORID.COM - Manchester City terancam ditinggal para bintangnya isu terkini depan, sesudah dijatuhi hukuman berat sang UEFA. Raheem Sterling adalah salah  satu yang dikabarkan bakal hengkang. Real Madrid dianggap-sebut menjadi satu dari sekian klub yang berminat menampungnya.

Apabila itu benar, Madrid sepertinya nir bakal bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, penyerang Inggris tadi jua punya impian yg sama.

Hal ini disampaikan oleh pakar transfer Duncan Castles. Menurutnya, Sterling telah mengatakan pada orang-orang terdekatnya kalau dia ingin bermain di La Liga.

Tertarik Memperkuat Real Madrid

"Raheem Sterling baru-baru ini sudah meneken kontrak baru pada klub," kata Castles, seperti dikutip Daily Express.

"Raheem Sterling sudah bicara pada beberapa orang secara eksklusif bahwa dia ingin bermain di La Liga pada satu titik dalam kariernya, & Real Madrid adalah klub yang sangat menarik baginya."

"Ini sahih. Ini Raheem Sterling memberi sinyak kepada Madrid bahwa dia tertarik main buat mereka, & dia melakukannya kurang menurut seminggu semenjak Manchester City dicekal dua trend di Liga Champions."

"Itu akan berdampak luar biasa bagi keuangan & menciptakan mereka terancam kehilangan pemain misalnya Sterling, yang adalah salah  satu pemain terbaik di persepakbolaan Inggris."


Tak Menutup Kemungkinan

"Dia terancam tidak sanggup bermain pada kompetisi top, jadi tidak mengherankan apabila beliau melontarkan pernyataan yg bakal membuat Madrid menjajaki kemungkinan mendapatkannya pada ekspresi dominan panas," lanjut Castles.

Sterling sendiri ketika ini mengaku ingin fokus di City. Tetapi, dia tidak menutup kemungkinan pindah ekspresi dominan depan.

"Tak terdapat yang memahami apa yang akan terjadi di masa depan," kata Sterling pada media Spanyol, AS.

"Saya seorang pemain, & aku  tak menutup diri dalam tantangan. Namun, waktu ini tantangan saya adalah pada City, & aku  senang ."

Belum ada Komentar untuk "Raheem Sterling Kirim Sinyal pada Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel