Real Madrid Jentelmen, Real Sociedad Yakin Tidak Curang Rebut Martin Odegaard


BUKUSKORID.COM - Presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay, meyakini Real Madrid bakal bersikap jentelmen & tidak akan curang pada masalah Martin Odegaard. Sociedad tidak ingin Real Madrid memulangkan Martin Odegaard secara sepihak.

Martin Odegaard isu terkini 2019/2020 ini tampil bagus bersama Real Sociedad. Pemain berusia 21 tahun bisa merebut satu loka di tim primer Sociedad. Bukan hanya tampil reguler, dia juga tampil menggunakan donasi besar .

Sejauh ini, berdasarkan 20 laga yg dimainkan pada La Liga, Odegaard mampu mencetak empat gol & 5 assist. Pemain dari Norwegia tersebut juga sudah mencetak dua gol pada ajang Copa del Rey.

Aksi gemilang Odegraad diperlihatkan tengah pekan ini. Dia tampil gemilang dan membawa Sociedad mengalahkan Real Madrid tiga-4 di Copa del Rey (7/2/2010) pada Bernabeu. Sociedad pun melaju ke semifinal Copa del Rey.

Real Madrid Pulangkan Martin Odegaard?

Real Madrid meminjamkan Martin Odegaard ke Real Sociedad dalam awal musim 2019/2020. Sociedad menjadi tim ketiga yang sebagai tempat 'sekolah' bagi Odegaard. Sesuai konvensi awal, dia akan berada pada Sociedad hingga Juni 2021.

"Odegaard sangat senang  setelah laga melawan Real Madrid kemarin. Kami kini   akan penekanan pada sini dan buat waktu ini. Masa depan Odegaard adalah kasus buat hari lain," ucap Presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay kepada Marca.

Apiknya performa Martin Odegaard memang menimbulkan sejumlah spekulasi. Real Madrid diklaim tertarik untuk membawanya pergi ke Bernabeu dalam awal musim depan. Namun, Jokin Aperribay yakin itu nir akan dilakukan.

"Tidak terdapat peluang dia pulang ke Real Madrid akhir demam isu," tegas Jokin Aperribay.

"Saya konfiden Real Madrid akan permanen komitmen dalam perjanjian. Pemain itu milik Real Madrid dan bila mereka meminta negosiasi, kami siap. Real Madrid merupakan klub yg jentelmen dan kami punya konvensi," kata Jokin Aperribay.

Betapa Pentingnya Odegaard buat Real Madrid

Martin Odegaard sekarang bakal menjadi aset yg penting bagi Real Madrid. Dia terbukti mampu bermain di level atas. Pemain yang melakoni debut pada usia 16 tahun itu diprediksi sudah siap bersaing di lini tengah Real Madrid.

Dengan tidak pastinya masa depan Luka Modric, maka Odegaard bisa sebagai opsi yang sempurna untuk Real Madrid dalam musim depan. Odegaard masih muda & sanggup berkembang apabila menerima situasi yg tepat.

Sementara itu, Luka Modric kini   sudah berada di usia 34 tahun. Pemain asal Kroasia memang masih tampil rupawan. Namun, potensi Madrid kehilangan Luka Modric sangat akbar karena kontraknya bakal habis dalam Juni 2020 mendatang.

Belum ada Komentar untuk "Real Madrid Jentelmen, Real Sociedad Yakin Tidak Curang Rebut Martin Odegaard"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel