Sinar Erling Haaland Menjamah Liga Champions, Akankah Terus Berlanjut?


BUKUSKORID.COM - Erling Braut Haaland, nama yg mulai acapkali disebut beberapa bulan terakhir dan tampaknya akan terus diklaim hingga bertahun-tahun ke depan. Haaland sedang dibuat sebagai galat satu striker terbaik pada masa depan.

Teranyar, Haaland membuktikan keajaibannya di Liga Champions. Dia memborong dua gol yang membantu Borussia Dortmund mengalahkan PSG dua-1. Masih 19 tahun, Haaland telah disiapkan jadi legenda.

Haaland mulai bersinar beserta RB Salzburg, yang membuat Dortmund kepincut. Januari 2020 lalu, Dortmund akhirnya menciptakan keputusan berani menggunakan mendatangkan Haaland, yg dikatakan masih terlalu mentah.

Pecahkan Rekor

Haaland memasuki fase gugur Liga Champions ini menggunakan bekal 8 gol. Dia tampil luar biasa di fase gerombolan  beserta Salzburg, akan tetapi jelas tidak ada yang menduga Haaland mampu melanjutkannya dengan begitu mudah bersama klub baru.

Duel pada Westfalenstadion dini hari WIB tadi sebenarnya berjalan imbang, setidaknya selama satu jam. Lalu Haaland menunjukan instingnya menjebol gawang versus pada mnt ke-69, menggunakan menyambut umpan silan Achraf Hakimi.

Cara Haaland mengeksekusi bola itu terbilang luar biasa. Dia memutar tubuhnya, memindahkan titik tumpu, lalu melepas tendangan keras kaki kanan yang mengirim bola mengoyak jala gawang versus.

Lalu, sehabis PSG menyamakan kedudukan, Haaland sekali lagi mencetak gol dan membawa Dortmund unggul. Dua gol ke gawang PSG ini menambah pundi-pundinya jadi 10 gol pada Liga Champions, rekor baru lainnya.

Tidak Akan Berhenti

Torehan Haaland sejauh ini kentara nir tidak baik buat pemain 19 tahun. Sepertinya dia telah membuat keputusan tepat waktu menentukan Dortmund, bukan langsung bergabung menggunakan klub besar  menggunakan risiko justru sulit berkembang.

Dia merupakan pemain muda pertama yg sanggup mencetak 10 gol pada satu ekspresi dominan Liga Champions, bahkan lebih baik dari bakat-talenta belia lainnya. Haaland adalah tipe striker klasik yang mampu memanfaatkan peluang sekecil apa pun buat mencetak gol.

Selain potensi pribadinya, Haaland pun beruntung memiliki rekan-rekan yg sempurna pada Dortmund. Dia selalu mendapatkan servis menurut pemain-pemain misalnya Achraf Hakimi dan Jadon Sancho.

Jika terus seperti ini, Haaland akan terus mencetak gol dan terus memecahkan rekor. Dia sedang mengembangkan diri buat membela klub yang lebih akbar.

Belum ada Komentar untuk "Sinar Erling Haaland Menjamah Liga Champions, Akankah Terus Berlanjut?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel