Solskjaer Beberkan Rencana MU


BUKUSKORID.COM - Ole Gunnar Solskjaer puas bisa memberikan ketika istirahat sejenak buat pemain-pemain Manchester United di awal jeda trend dingin ini. Skuad MU pun bakal menjalani pemusatan latihan beserta buat mempersiapkan tim.

Setelah bermain imbang 0-0 dengan Wolverhampton akhir pekan lalu, MU memasuki jeda ekspresi dominan dingin hingga pulang buat menyambangi Chelsea dalam 18 Februari 2020 mendatang. Kesempatan ini seharusnya bisa dimanfaatkan pemain MU dengan baik.

Kabarnya, MU berencana mengangkut para pemain buat menjalani pemusatan latihan pada lokasi dengan cuaca yang lebih hangat. Lokasi tepatnya masih dirahasiakan, mungkin ke Marbella pada Spanyol.

Jeda yang Bagus

Jeda isu terkini dingin ini datang di waktu yang tepat. MU memang butuh istirahat sejenak buat menyelesaikan sejumlah kasus, mempersiapkan tim, lalu melaju sebaik mungkin waktu harus kembali bertanding nanti.

"Mereka [para pemain] akan berlibur selama setidaknya sepekan dan kami akan lebih banyak beristirahat karena kami baru melawan Chelsea di hari Senin [Selasa dini hari WIB," buka Solskjaer dikutip dari Metro.

"Jadi kami akan berkumpul bersama Sabtu ini (8 Februari) & setelahnya kami akan menjalani pemusatan latihan beserta, mengerjakan beberapa hal berbeda."

Integrasi Pemain Baru

Pemusatan latihan bersama adalah cara terbaik buat membangun kedekatan skuad. Dengan kedatangan pemain baru sepeti Bruno Fernandes dan Odion Ighalo, kesempatan ini bagus buat menyatukan skuad.

"Tentu saja, kami menerima beberapa pemain baru, semoga kami bisa menyatukan mereka menggunakan skuad," sambung Solskjaer.

"Pemain-pemain kami sudah sangat fantastis. Kami wajib  melakukannya [mendatangkan pemain baru], menggunakan segala cedera yg mengganggu."

"Kami terlalu bergantung pada pemain yang terdapat buat bermain lebih poly dari yg seharusnya & mereka telah melakukannya menggunakan sangat baik," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Solskjaer Beberkan Rencana MU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel