Sterling Tebar Kode ke Real Madrid, Guardiola Woles


BUKUSKORID.COM - Bintang Manchester City, Raheem Sterling belum usang ini menciptakan heboh menggunakan berbicara secara terbuka tentang kekagumannya terhadap Real Madrid. Namun, manajer City Josep Guardiola menanggapi penyataan Sterling itu menggunakan kalem.

Sterling memang cukup santer dikaitkan dengan Real Madrid. Penyerang berusia 25 tahun itu menanggapi positif spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Saat ditanya oleh media Spanyol AS, Sterling mengatakan jikalau Madrid adalah tim yg fantastis. Bahkan, Sterling bersedia difoto menggunakan pose jersey Real Madrid buat sampul majalah AS.

Hal tadi tentu saja memunculkan keraguan atas masa depan Sterling di klub. Terlebih, The Citizens menerima embargo tampil di kompetisi Eropa selama 2 demam isu, mulai demam isu depan.

Tanggapan Guardiola

Saat ditanya tentang perkataan Sterling, Guardiola menanggapinya menggunakan kalem. Sang manajer juga menyampaikan pemainnya bebas menyampaikan apapun.

“Pemain aku  bebas berbicara & menyampaikan apa yg mereka pikirkan,” istilah Guardiola dilansir Fox Sports Asia.

“Kami di sini bukan buat memberi memahami mereka apa yg harus dikatakan. Jadi, sangat normal melakukan wawancara menggunakan media Madrid dan dia berbicara tentang Madrid. Itu normal."

Komitmen Pemain

Kendati demikian, Guardiola sama sekali tidak meragukan komitmen para pemainnya pada klub.

"Saya sepenuhnya konfiden dengan komitmen para pemain kami. Karena itu bukan hanya ketika kemarin, hari ini. Mereka telah menunjukkannya selama bertahun-tahun. Jadi nir ada yg berubah buat ketika ini," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Sterling Tebar Kode ke Real Madrid, Guardiola Woles"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel