Sukses Cetak Gol, Harry Maguire Sanjung Bruno Fernandes


BUKUSKORID.COM - Bek Manchester United, Harry Maguire merasa gembira menggunakan gol EPL pertamanya bersama Manchester United. Maguire berterima kasih pada Bruno Fernandes karena membantunya membuat gol tersebut.

Dini hari tersebut, Manchester United bertandang ke markas Chelsea. Mereka berhadapan dengan tim berasal London Barat itu pada pertandingan pekan ke-26 EPL.

Setan Merah berhasil meraih kemenangan pada laga tersebut menggunakan skor 2-0. Harry Maguire berhasil menyumbang satu gol pada babak kedua.

Maguire mengaku senang  akhirnya mencetak gol EPL pertamanya beserta Manchester United. "Ya, saya telah menantikan gol ini cukup usang," ujar Maguire pada MUTV.

Merasa Lega

Maguire mengakui bahwa beliau telah lama   menantikan gol perdananya di ajang Premier League.

Ia merasa lega akhirnya sanggup memanfaatkan peluang yg ada sebagai akibatnya mampu mencetak gol tadi.

"Saya memang telah membuat gol pertama aku  buat klub ini melawan Tranmere menggunakan kaki aku . Namun saya melewatkan begitu banyak peluang sepanjang tahun ini, dan saya tahu hanya kasus saat sebelum saya mencetak gol lagi."

Berkat Bruno

Maguire menaruh kredit pada Bruno Fernandes atas golnya ini. Ia menyebut tanpa sepak pojok terukur oleh bek, beliau mungkin tidak mampu mencetak gol itu.

"Bruno benar-sahih membantu menggunakan umpan yg sangat cantik. Semoga saja akan ada lebih poly gol yg tercipta di antara kami sampai akhir trend nanti."

"Anda sanggup melihat kualitas yang dimiliki Bruno, bagaimana kemampuan tekniknya & beliau juga memiliki aura yang indah. Ia menuntut banyak hal dari para pemain kami, beliau adalah seseorang pemimpin & sangat menyenangkan memiliki pemain tampaknya di ruang ganti kami." ungkapnya

Naik Dua Peringkat

Berkat kemenangan melawan Chelsea itu, United waktu ini naik ke peringkat tujuh klasemen ad interim EPL.

Mereka hanya berjarak 3 poin saja menurut peringat empat klasemen EPL ketika ini.

Belum ada Komentar untuk "Sukses Cetak Gol, Harry Maguire Sanjung Bruno Fernandes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel