Terakhir Kali Kalah 6, City Finis di Bawah Tottenham


BUKUSKORID.COM - Juara bertahan Manchester City baru saja menelan kekalahan ke-6 mereka di Premier League trend ini. Kekalahan itu dihasilkan dari Tottenham, tim yang 'mengangkangi' City terakhir kali mereka kalah sebesar ini dalam satu animo.

City bertandang ke markas Tottenham dalam pekan ke-25 Premier League 2019/20, Minggu (2/dua/2020). Pasukan Josep Guardiola dipaksa menyerah sang tim besutan Josep Mourinho menggunakan skor 0-2.

Pemain debutan Steven Bergwijn membuka keunggulan Tottenham di mnt 63. Setelah itu, Son Heung-Min menegaskan kemenangan tuan rumah menggunakan golnya pada mnt 71.

City tetap berada di posisi 2 klasemen ad interim. Namun, mereka kini   sudah tertinggal 22 poin menurut Liverpool pada zenit.

Kekalahan menurut Tottenham relatif mengecewakan. Terlebih lagi, keliru satu pencapaian negatif pada era Guardiola pun kembali terulang.

Sama dengan Musim Perdana Guardiola

City waktu ini memiliki 51 poin pada peringkat 2. City 16 kali menang, tiga kali imbang, dan enam kali kalah.

Ini merupakan jumlah kekalahan terbanyak City dalam satu isu terkini kompetisi Premier League pada bawah kepelatihan Guardiola. Ini setara dengan musim 2016/17, yg adalah demam isu perdana Guardiola.

Pada trend 2016/17 itu, City menelan enam kekalahan dalam 38 pertandingan (M23 S9 K6). Musim itu, City finis dengan 78 poin di peringkat tiga, pada bawah Chelsea (93) dan Tottenham (86).

Belum ada Komentar untuk "Terakhir Kali Kalah 6, City Finis di Bawah Tottenham"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel