Terungkap, Inilah Nomor Punggung Odion Ighalo di Manchester United


BUKUSKORID.COM - Rekrutan baru Manchester United, Odion Ighalo bakal segera diperkenalkan ke publik. Striker berasal Nigeria itu akan diperkenalkan bersamaan dengan nomor  punggungnya.

Ighalo adalah rekrutan terakhir United pada isu terkini dingin ini. Sang striker dipinjam berdasarkan Shanghai Shenhua hingga akhir isu terkini 2019/2020 ini.

Ighalo sendiri baru datang kemarin pada kota Manchester selesainya menempuh perjalanan dari China. Ia dijadwalkan akan segera diperkenalkan menjadi pemain baru United ke publik.

All Nigeria Soccer mempunyai bocoran tentang nomor  punggung Ighalo di skuat United. Sang striker diberitakan bakal menggunakan angka punggung 25 pada United.

Sudah Bertuan

Alasan pertama Ighalo menentukan angka punggung 25 adalah lantaran nomor  favoritnya ketika ini telah bertuan.

Sepanjang karirnya, Ighalo identik dengan nomor  punggung sembilan. Nomor punggung itu ia kenakan saat bermain buat Watford & pula Shanghai Shenhua.

Namun di United, nomor  punggung itu sudah digunakan oleh Anthony Martial. Untuk itu Ighalo wajib  mencari nomor  punggung lain.

Nomor Punggung Idola

Menurut laporan tersebut, ada alasan khusus mengapa Ighalo memilih mengenakan angka punggung 25.

Selain lantaran angka punggung itu tidak bertuan, nomor  punggung itu merupakan nomor  punggung idolanya. Ia ingin mengikuti jejak Nwankwo Kanu yang mengenakan angka punggung tersebut di Arsenal.

Tidak hanya itu, angka punggung 25 ini pernah dia kenakan waktu ia masih membela Granada. Untuk itu ia merasa nyaman untuk memakai angka punggung ini.

Alternatif Lain

Beberapa medai lain pula merumorkan bahwa Ighalo punya opsi lain yg mampu beliau kenakan.

Ia dikabarkan mampu mengenakan nomor  punggung 19 yg saat ini kosong.

Belum ada Komentar untuk "Terungkap, Inilah Nomor Punggung Odion Ighalo di Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel