Terungkap, MU Sempat Coba Bajak Lautaro Martinez


BUKUSKORID.COM - Sebuah informasi terungkap tentang manuver transfer Manchester United di musim dingin kemarin. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan sempat mencoba mendatangkan Lautaro Martinez menurut Inter Milan.

Manchester United memang berburu striker baru di bursa transfer trend dingin kemarin. Mereka membutuhkan penyerang baru setelah kepergian Romelu Lukaku dan juga cedera yg dialami Marcus Rashford.

Manchester United akhirnya mengamankan indikasi tangan Odion Ighalo di isu terkini dingin kemarin. Striker 30 tahun itu dipinjam dari Shanghai Shenhua hingga akhir ekspresi dominan nanti.

The Times melansir bahwa United sempat melakukan pendekatan ke beberapa striker sebelum mendatangkan Ighalo. Salah satu striker yang dianggap intens didekati MU adalah Lautaro Martinez.

Karakteristik Permainan Cocok

Menurut laporan tadi, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sangat menyukai gaya bermain Martinez.

Sang striker dinilai punya kecepatan dan jua ketajaman yang tinggi. Solskjaer menilai oleh striker punya ciri yg tepat menggunakan taktik yang dia kembangkan pada United.

Untuk itu ia meminta Ed Woodward & jajaran manajemen MU buat mencoba membajak oleh striker pada musim dingin kemarin.

Harga Kemahalan

Manchester United diberitakan telah menjalin komunikasi untuk transfer Lautaro. Namun mereka akhirnya tetapkan buat mundur.

Langkah ini diambil lantaran Inter Milan mematok harga yang terlalu mahal buat oleh striker. Mereka menginginkan nir kurang menurut 94 juta pounds buat oleh striker.

MU sudah mencoba menawar harga itu, akan tetapi manajemen Inter nir bergeming. Itulah mengapa mereka membatalkan perekrutan sang striker.

Banyak Peminat

Lautaro sendiri digosipkan bakal sebagai komoditi panas pada bursa transfer animo panas nanti.

Ia dijagokan akan pindah ke Spanyol buat bergabung menggunakan Barcelona.

Belum ada Komentar untuk "Terungkap, MU Sempat Coba Bajak Lautaro Martinez"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel