Transfer Jack Grealish ke Manchester United Bisa Gagal, Ini Alasannya


BUKUSKORID.COM - Capt Aston Villa, Jack Grealish, kabarnya masuk dalam radar Manchester United. Dia dianggap kuat bakal diboyong ke Old Trafford dalam demam isu panas 2020.

Apalagi, Aston Villa jua sedang ketar-ketir dengan masa depannya di Premier League. Armada Dean Smith sedang terpuruk pada peringkat ke-17 klasemen.

Aston Villa hanya berselisih satu nomor  menurut West Ham yang menempati posisi ke-18. Apabila Aston Villa terdegradasi, kepindahan Jack Grealish akan semakin terbuka lebar.

Apalagi, Manchester United siap menggelontorkan uang senilai 60 juta pounds (Rp1,06 triliun) buat memboyong Grealish. Nominal sebanyak itu jelas sangat menarik hati Aston Villa buat melepas salah  satu aset berharganya tadi.

Tetapi, Jack Grealish perlu mempertimbangkan masak-masak peluang bergabung ke Manchester United.

1. Aston Villa Memiliki Sumber Daya buat Bangkit

Aston Villa dalam situasi genting di Premier League 2019-2020, karena baru menerima 25 poin dari 25 pertandingan menggunakan menghasilkan 7 kemenangan saja.

Mereka duduk di posisi ke-17, hanya satu poin pada atas zona degradasi. Tetapi, tim penghuni Villa Park masih mempunyai kemampuan buat bertahan hayati.

Terlebih, pemilik Aston Villa, Nassef Sawiris, masuk pada urutan kelima pemilik klub terkaya di Premier League. Aston Villa telah menghabiskan 100 juta pounds (Rp1,7 triliun) sebelum musim 2019-2020 dimulai.

Tetapi, lantaran berstatus menjadi tim yang baru promosi, Aston Villa sulit mendatangkan pemain bintang. Tetapi, apabila mereka sanggup bertahan isu terkini ini, peluang mendapatkan pemain berkualitas akan terbuka.

Jadi akan lebih wajar bagi Grealish bertahan dan membangun Aston Villa sebagai klub akbar dengan kemampuan finansialnya.

2. Mungkin Ada Pilihan Lebih Baik daripada Manchester United

apabila Aston Villa terdegradasi ke Championship, Jack Grealish mungkin akan pindah ke klub lain. Tetapi, nir hanya Manchester United saja yg sanggup sebagai destinasi baru.

Playmaker berpaspor Inggris itu pernah di kaitkan menggunakan Manchester City. Terlebih bekerja pada bawah Pep Guardiola akan menarik perhatian kapten Aston Villa itu.

Musim kemudian, beliau sempat dikabarkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur. Sementara beberapa laporan terakhir, super besar Spanyol Barcelona & Real Madrid juga siap untuk memburu tanda tangan Grealish.

3. Pindah ke Manchester United mampu Menciptakan Tekanan Tak Diinginkan

Grealish mungkin sanggup berkaca dengan kepindahan Harry Maguire ke Manchester United dalam musim panas 2019. Performa yg impresif pada Leicester City membuat The Red Devils menggelontorkan dana besar  saat memboyong Maguire.

Namun, performa Maguire malah angin-anginan & kerap menerima banyak kritikan. Beberapa nama akbar jua gagal memperlihatkan performa cantik setelah bergabung menggunakan Setan Merah misalnya Alexis Sanchez.

Itu menjadi sedikit bukti, bergabung menggunakan Manchester United akan menerima tekanan yg kadang tidak menyenangkan.

Belum ada Komentar untuk "Transfer Jack Grealish ke Manchester United Bisa Gagal, Ini Alasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel