Tua-Tua Keladi, Gianluigi Buffon Buka Peluang Perpanjang Kontrak di Juventus


BUKUSKORID.COM - Gianluigi Buffon memang sudah tidak lagi muda. Namun, opsi memperpanjang kontrak di Juventus masih terbuka & dia akan bertemu menggunakan pihak klub pada Maret 2020 buat membahas masa depannya.

Gianluigi Buffon kembali membela Juventus dalam trend 2019/2020 ini. Dia menentukan balik  ke Turin usai menolak opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun berdasarkan PSG.

PSG sempat menggunakan jasa Gianluigi Buffon selama satu musim, 2018/2019. Catatan mantan kiper angka satu Italia tersebut relatif baik. Buffon masih tampil kompetitif & memainkan 17 laga di Ligue 1.

Pada demam isu 2019/2020, Gianluigi Buffon sudah berusia 42 tahun. Dia pun mulai sporadis berada pada bawah mistar Juventus. Sejauh ini, dia baru memainkan tujuh laga di pentas Serie A.

Bahas Kontrak Baru dengan Juventus

Agen Gianluigi Buffon, Silvano Martina, mengaku nir memahami opsi apa yg akan diambil kliennya dalam akhir ekspresi dominan ini. Semua kemungkinan akan dibahas dengan Juventus, apakah beliau akan menerima kontrak baru buat kiprah pemain atau peran lainnya.

"Saya tidak memahami apa yg akan beliau lakukan. Saya kira beliau tidak tahu. Kami akan bertemu menggunakan klub pada akhir Maret & kita akan lihat,” kata Martina kepada Tuttosport.

“Dia senang , dia berusia 42 tahun, namun melihatnya baik-baik saja, bugar, dan sehat berarti dia menjaga dirinya sendiri," kata Martina.

Buffon memang nir lagi menjadi kiper primer. Dia hanya berada pada belakang Wojciech Szczesny. Akan namun, mantan kiper Parma itu masih punya peran penting di Juventus & punya kualitas yang mampu diandalkan.

"Bertahun-tahun yang kemudian beliau mengungkapkan bahwa beliau akan berhenti pada usia 32, & saya menyampaikan kepadanya buat menunggu begitu dia datang dalam momen itu," istilah Martina.

Juventus Sebagai Rumah Bagi Buffon

Gianluigi Buffon & Juventus punya ikatan yang bertenaga. Bahkan, tawaran kontrak mahal menurut PSG sekalipun nir sanggup membuatnya berpaling ketika Juventus memintanya balik  dalam Juli 2019 yang lalu.

"Dia memiliki animo yg latif di Paris, Fabio Paratici acapkali tiba buat melihat permainannya. Dia mempunyai banyak permintaan, namun saat Juve tiba memanggil, itu adalah pilihan terbaik buat keluarganya," kata Martina.

Buffon telah membela Juventus semenjak 2001 silam. Saat itu, Juventus membelinya menggunakan harga 49 juta euro & membuat Buffon menjadi kiper paling mahal pada global. Saat Juventus berada di situasi sulit, dihukum turun ke Serie A, Buffon menjadi salah  satu pemain yang setia dan tidak pindah klub.

Belum ada Komentar untuk "Tua-Tua Keladi, Gianluigi Buffon Buka Peluang Perpanjang Kontrak di Juventus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel