Usik MU dan Chelsea, Liverpool Ramaikan Pemburuan Jadon Sancho?


BUKUSKORID.COM - Liverpool dikabarkan sudah bergabung menggunakan rival mereka, Manchester United dan Chelsea, pada pemburuan bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Kehadiran The Reds tentu membuat situasi lebih panas.

Sancho sudah usang dihubungkan dengan MU & Chelsea. Penyerang muda asli Inggris ini adalah salah  satu aset panas di bursa transfer. Dia diyakini bakal kembali ke Premier League.

Mantan pemain Manchester City ini mulai bersinar trend kemudian, menggunakan 29 gol berdasarkan 84 penampilan. Performa apiknya tentu mencuri perhatian Gareth Southgate, instruktur Timnas Inggris.

Liverpool Ikut

Sebelumnya hanya MU dan Chelsea yg bersaing buat mendapatkan Sancho. Dortmund siap melepas, akan tetapi Daily Mail menjamin bahwa harga jual Sancho mencapai nomor  100 juta poundsterling.

Harga itu jelas sangat mahal, Sancho sanggup jadi pemain muda termahal pada dunia sepak bola. Tentu, MU & Chelsea mulai berpikir ulang wacana transfer Sancho.

Pada waktu inilah Liverpool ikut terjun dalam pemburuan. Kabarnya, The Reds bahkan sudah memberi tahu Dortmund bahwa mereka tertarik menerima Sancho.

Yakin Dapat

Liverpool yakin bisa mengalahkan MU dan Chelsea pada pemburuan Sancho. Klopp adalah mantan instruktur Dortmund dan beliau konfiden interaksi baik menggunakan klub Jerman itu sanggup memuluskan transfer Sancho.

Tidak hanya itu, The Reds pun berharap interaksi pertemanan Sancho dengan Trent Alexander-Arnold dan Alex Oxlade-Chamberlain bisa meyakinkan pemain belia itu buat memilih Liverpool.

Klopp pernah mengakui sulitnya mengembangkan kekuatan skuad Liverpool yg sekarang. Namun, pemain seperti Sancho jelas mampu jadi energi tambahan yang sempurna untuk mengarungi musim panjang dengan banyak kompetisi.

Belum ada Komentar untuk "Usik MU dan Chelsea, Liverpool Ramaikan Pemburuan Jadon Sancho?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel