Waduh, Aymeric Laporte Cedera Lagi?


BUKUSKORID.COM - Kemenangan Manchester City atas Real Madrid dini hari tadi nampaknya harus dibayar mahal. Bek andalan mereka, Aymeric Laporte dilaporkan pulang mengalami cedera setelah laga itu.

Dini hari tersebut, Manchester City berhasil meraih kemenangan krusial. Bertandang ke Santiago Bernabeu, The Citizens berhasil mengalahkan tuan tempat tinggal   dengan skor dua-1.

Pada laga itu, Aymeric Laporte pulang dipercaya buat menjadi starter melawan El Real. Ia diduetkan beserta Nicolas Otamendi pada jantung pertahanan The Citizens.

Tetapi City nampaknya bakal menderita sehabis laga ini. Pasalnya bek berasal Prancis itu pulang mengalami cedera pada laga tersebut.

Cedera

Cedera yang dialami Laporte itu terjadi di babak kedua, tepatnya di mnt ke-60.

Pada saat itu Laporte mendadak meringis kesakitan & meminta donasi tim medis. Setelah dilakukan perawatan singkat, Laporte dinyatakan nir bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Fernandinho.

Laporte tertangkap kamera menangis saat ditarik keluar, sehingga dia diperkirakan mengalami cedera yg cukup serius.

Cedera Lutut Lagi?

Menurut laporan yg tersebar, Laporte mengalami cedera pada bagian lututnya.

Cedera ini adalah cedera usang yang ia alami, pada mana ia absen selama lima bulan buat menyembuhkan cedera tadi dalam awal isu terkini ini.

Hingga waktu ini, City belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait cedera Laporte, karena mereka masih menunggu inspeksi medis di Manchester.

Jadi Bencana

apabila Laporte sahih-benar mengalami cedera lutut, maka Manchester City berada dalam marabahaya.

Pasalnya City waktu ini tidak punya poly opsi bek tengah sebagai akibatnya itu mampu berpengaruh kepada performa tim mereka sampai akhir demam isu nanti.

Belum ada Komentar untuk "Waduh, Aymeric Laporte Cedera Lagi?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel