Wayne Rooney Sudah Tidak Sabar Hadapi MU Lagi


BUKUSKORID.COM - Manajer Derby County, Philip Cocu merasa bahagia menggunakan kelolosan timnya ke babak kelima FA Cup trend ini. Cocu menyebut laga ini akan sebagai laga yg spesial   bagi penyerangnya, Wayne Rooney.

Sejak bulan Januari kemarin, Rooney telah aktif membela Derby County. Ia sekarang berstatus sebagai pemain sekaligus instruktur di skuat The Rams paska kepindahannya menurut DC United.

Dini hari tersebut, Rooney membantu timnya mengalahkan Northampton pada babak replay FA Cup. Berkat kemenangan ini, Rooney dan Derby County akan berhadapan menggunakan Manchester United pada babak kelima nanti.


Cocu menyebut bahwa Rooney sangat antusiasi menantikan laga tadi. "Ya, ini [Derby vs MU] merupakan laga yang khas," beber Cocu yang dikutip Goal International.


Klub Spesial

Cocu merasa bahwa laga melawan Manchester United akan sebagai laga yg sangat khas bagi Rooney.

Sang striker tumbuh menjadi pesepakbola top di Old Trafford sehingga bisa balik  menghadapi mantan timnya itu membuat Rooney tak tabah bermain di alkga ini.

"Tentu saja laga ini adalah laga yang spesial   untuknya [Rooney]. Dia akan menghadapi klub, pada mana dia menjalani karir yang begitu luar biasa pada sana."

Pasti Siap

Cocu pula optimistis bahwa Rooney bakal tampil maksimal  waktu menghadapi Manchester United nanti.

Ia menilai sang striker bakal berada pada syarat yg prima saat menghadapi mantan klubnya tadi.

"Dia baru saja pulang berdasarkan Amerika Serikat, dan beliau akan menghadapi mantan klub yang membesarkan karirnya. Kami memang wajib  menunggu lebih kurang satu bulan, namun aku  konfiden dia akan siap buat pertandingan tadi." ujarnya.

Duel Akbar

Duel antara Derby County menghadapi Manchester United bakal digelar pada markas The Rams, Pride Park.

Pertandingan itu bakal digelar pada lepas 6 Maret 2020 mendatang.

Belum ada Komentar untuk "Wayne Rooney Sudah Tidak Sabar Hadapi MU Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel