Wenger Ternyata Tidak Rela Rekor Invincibles Arsenal Dipatahkan Liverpool


BUKUSKORID.COM - Arsene Wenger mengaku ia nir rela melihat rekor invincibles Arsenal disamai atau bahkan dipatahkan oleh Liverpool.

Arsenal sempat mencatatkan rekor fenomenal pada isu terkini 2003-04 silam. Saat itu The Gunners berhasil merampungkan satu isu terkini kompetisi Premier League tanpa tersentuh kekalahan.

Thierry Henry dkk tidak terkalahkan dalam 49 pertandingan. Rekor itu permanen bertahan sampai ketika ini.

Akan tetapi sepertinya rekor itu akan sanggup dipatahkan sang Liverpool. Pasukan Jurgen Klopp tengah berada dalam performa yang yahud.

Sejak musim lalu, Liverpool sebagai tim yg sulit dikalahkan. Sejauh ini The Reds telah menjalani 43 pertandingan tanpa tersentuh kekalahan.

Reaksi Arsene Wenger

Arsene Wenger sempat ditanya terkait kans Liverpool buat memecahkan rekor invincibles Arsenal itu. Menurutnya, The Reds memang berpeluang mencatatkan sejarah yg istimewa.

"Itu mungkin. Itu mungkin terjadi, ya," serunya pada beIN Sports, ketika ditanya apakah Liverpool bisa menyelesaikan animo tanpa terkalahkan.

Akan namun, Wenger jua mengaku beliau tak ingin melihat Liverpool menyamai atau bahkan memecahkan rekor invincibles Arsenal. Tetapi apabila memang pada akhirnya The Reds bisa melakukannya, manajer asal Prancis ini mengaku tak akan sungkan buat mengacungkan jempol dalam mereka.

"Saya nir selalu menginginkannya, Anda ingin selalu menjadi satu-satunya yg melakukan sesuatu yang istimewa, namun jika tidak terjadi & mereka melakukannya, aku  akan berkata selamat," ujar Wenger.

Pujian Jens Lehmann

Salah satu pemain yg sebagai pilar Arsenal saat meraih status invincibles merupakan Jens Lehmann. Ia sempat berkomentar soal kans Liverpool menyusul prestasi istimewa The Gunners dahulu.

Ia menyebut Liverpool memang tim yang sangat cantik. Mereka dinilainya mampu buat mampu mencatatkan rekor invincibles seperti Arsenal.

Liverpool punya cerita yg luar biasa. Semua bahan sudah terdapat bagi mereka untuk menjadi juara 'invincible'. Mereka adalah tim yg fantastis, sangat terorganisir - & pula terkadang sedikit beruntung," ujar Lehmann.

"Tapi itu bukan kritikan. Beberapa kali, kami jua beruntung dan aku  percaya bahwa anda harus bekerja keras guna menerima keberuntungan," seru pria asal Jerman ini.

Liverpool saat ini menyisakan 12 pertandingan lagi di Premier League. Apabila terus tidak terkalahkan, mereka akan mampu menyamai status invincibles Arsenal waktu jumpa Manchester City pada awal April 2020.

Belum ada Komentar untuk "Wenger Ternyata Tidak Rela Rekor Invincibles Arsenal Dipatahkan Liverpool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel