Zinedine Zidane: Atletico Madrid Lawan yang Merepotkan!


BUKUSKORID.COM - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku lega menggunakan kemenangan timnya melawan Atletico Madrid kemarin malam. Zidane menilai laga itu adalah laga yg berat sebagai akibatnya ini kemenangan yang krusial bagi timnya.

Real Madrid harus menghadapi sebuah partai yang berat kemarin malam. Mereka wajib  berjumpa dengan tetangga mereka, Atletico Madrid pada pertandingan jornada ke-22 La Liga musim ini.

Laga yg digelar di Bernabeu itu memang berjalan relatif alot lantaran Atletico memilih buat bermain pragmatis. Tetapi Real Madrid yang bekerja keras akhirnya berhasil mencetak gol melalui Karim Benzema pada babak kedua.

Zidane merasa senang  timnya mampu mengamankan 3 poin di laga ini. "Kami tahu bahwa pertandingan derby akan selalu menjadi pertandingan yang khas & pula sulit," beber Zidane kepada situs resmi Real Madrid.

Pertahanan Rapat

Zidane membeberkan bahwa keliru satu penyebab timnya mengalami kesulitan menghadapi sang tetangga lantaran pasukan Los Cholchorenos yg tampil disiplin pada bertahan sejak awal laga.

"Kami mengalami kesulitan dan aku  rasa itu normal waktu anda menghadapi tim yg bertahan menggunakan sangat-sangat baik. Mereka [Atletico] terlihat sangat nyaman saat bertahan."

"Tetapi mereka nir sekedar bertahan, karena mereka memainkan sejumlah aksi yang bagus pada babak pertama. Tetapi yang terpenting kami menerima 3 poin dan kami senang  meraih tiga poin. Namun 3 poin ini nir bernilai lebih besar  daripada 3 poin di laga lain."

Tidak Bermain Cantik

Zidane sendiri mengakui bahwa timnya hari ini tidak mencoba bermain atraktif ketika melawan sang tetangga. Tetapi Zidane merasa gembira karena timnya sanggup mendulang 3 poin pada laga ini.

"Orang-orang tiba ke stadion buat melihat tim mereka bermain dengan baik & berjuang. Namun pada babak pertama kami nir bermain cukup cantik pada mata aku , dan di babak ke 2 kami mengganti perilaku kami."

"Saya tahu bahwa kami tidak bisa selalu bermain dengan brillian, & pertandingan hari ini benar-benar sulit. Namun melihat apa yg orang-orang katakan sehabis pertandingan seakan sebagai bantuan gratis bagi kami lantaran kami menghadapi rival yg sulit." ujarnya.

Perkasa

Tambahan 3 poin ini menciptakan Real Madrid kian kokoh di zenit klasemen La Liga dengan raihan 49 poin.

Mereka unggul enam poin menurut sang rival, Barcelona yang baru akan bermain dalam dini hari nanti.

Belum ada Komentar untuk "Zinedine Zidane: Atletico Madrid Lawan yang Merepotkan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel